Pet Kingdom Jadi Pet Shop Terlengkap di Surabaya

860 views
Petshop
Pet Kingdom Jadi Pet Shop Terlengkap di Surabaya (foto : hariansurabaya.com)

hariansurabaya.com | Pet Kingdom Jadi Pet Shop Terlengkap di Surabaya

Surabaya – Surabaya Pet Kingdom sebagai pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan terlengkap, yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group, membuka gerai pertama di Surabaya, Berlokasi di Pakuwon City Mall Surabaya, Sabtu (10/4/21).

Brand Manager Pet Kingdom, Yoana Vebrie menjelaskan, memiliki hewan peliharaan kini tak hanya sebagai hobi saja, tetapi telah menjadi bagian dari gaya hidup. Karena itu, Pet Kingdom hadir yang bukan hanya sekedar Pet Shop, namun juga menyediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan hewan kesayangan dan menjadi destinasi utama keluarga untuk bisa memiliki quality time bersama hewan kesayangan.

“Ini adalah gerai pertama di Surabaya setelah Jabotabek dan Bandung, untuk menjangkau kebutuhan pet lovers yang lebih luas. Pakuwon City Mall dipilih karena memiliki konsep mall lifestyle yang pet friendly, area terbuka luas dan seringkali menjadi titik kumpul komunitas pecinta hewan di Surabaya,” ujarnya.

Luas area lebih dari 1.200 m2. Berbagai produk dan fasilitas tersedia untuk memanjakan hewan peliharaan, mulai dari fasilitas Pet Grooming, yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan, kesehatan, serta penampilan anjing dan kucing oleh para groomer terlatih.

Pet Daycare juga tersedia untuk menitipkan anjing dan kucing secara harian agar kebutuhan dan aktivitasnya tetap terjaga saat tidak ada orang di rumah. Untuk anjing kesayangan, tersedia Dog Playground indoor yang luas dan nyaman untuk area bermain dan berlatih ketangkasan, juga Dog Training yaitu kelas pelatihan owner dan anjing kesayangannya dengan materi basic obedience (kepatuhan).

Sedangkan untuk kebutuhan harian hewan peliharaan seperti anjing, kucing, hamster, kelinci, reptil, kura-kura, ikan, dan burung, terdapat Pet Shop yang menyediakan makanan, obat-obatan, mainan, hingga aksesoris seperti baju, tali kekang, kandang, aquarium, dan tempat makan. Selain itu lokasinya strategis yang dekat dengan area Food Festival, serta parkiran yang luas tepat di depan gerai, sehingga mempermudah akses pet lover.

Pet Kingdom merupakan bagian dari bisnis Kawan Lama Group, yang pertama kali hadir tahun 2017 dan saat ini memiliki 7 gerai termasuk di Pakuwon City Mall Surabaya.
Di lokasi pusatnya ada di Alam Sutera, Pet Kingdom juga memiliki fasilitas Klinik dan Dokter Hewan untuk perawatan medis mulai dari konsultasi kesehatan, vaksinasi, sampai bedah minor, Pet Hotel untuk penginapan anjing dan kucing, fasilitas Dog Pool dan Cat Playground sebagai sarana rekreasi bagi peliharaan kesayangan, Dog Academy yaitu program pelatihan anjing dengan materi mulai dari obedience hingga agility, hingga Function Room yang dapat disewa untuk berbagai kebutuhan dengan fasilitas lengkap. Ke depan, kami berupaya untuk hadir lebih dekat dengan pet lover dengan membuka Pet Kingdom di kota lainnya tambah Yoana.

Pet Kingdom juga memiliki Loyalty Program bernama Pet Kingdom Rewards yang memberikan keuntungan lebih bagi anggotanya, mulai dari pengumpulan poin, hadiah voucher bagi pet yang berulang tahun, gratis antar jemput dengan jarak tertentu, info promo dan acara terbaru, serta berbagai penawaran eksklusif untuk member. Saat ini telah memiliki lebih dari 12 ribu anggota.

Di masa kebiasaan baru, Pet Kingdom juga berupaya untuk tetap menjaga keamanan dan kenyaman pelanggan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area gerai, mewajibkan penggunaan masker, serta menyediakan hand sanitizer di area gerai. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Di samping itu, staf Pet Kingdom juga menggunakan masker, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan di gerai dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.

Memeriahkan pembukaannya di Pakuwon City Mall, Pet Kingdom mengadakan serangkaian acara Pawtastic Event yang bisa diikuti oleh pet lovers Surabaya. Harapannya kehadiran kami di Pakuwon City Mall ini semakin memudahkan para pet lover untuk mendapatkan kebutuhan dan perawatan bagi anak-anak bulu kesayangan, pungkas Yoana. (id)