Luncurkan Konsep Shop-In-Shop (SIS) Pertama di Indonesia, Indosat Ooredoo Lanjutkan Kemitraan Strategis dengan Erajaya

1 views
Indosat Ooredoo
Gerai IO (foto : adv)

hariansurabaya.com | Luncurkan Konsep Shop-In-Shop (SIS) Pertama di Indonesia, Indosat Ooredoo Lanjutkan Kemitraan Strategis dengan Erajaya

Jakarta – Pandemi COVID-19 yang masih melanda dunia dan Indonesia saat ini membuat masyarakat harus beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam menjalankan aktivitasnya. Kondisi ini turut mendorong banyak pelaku usaha untuk terus beradaptasi dan berinovasi dengan menerapkan transformasi digital secara cepat dan tepat agar dapat menjaga momentum pertumbuhan bisnisnya.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya, kini Indosat Ooredoo semakin memperluas jangkauan gerai pelayanannya melalui kerja sama strategis dengan Erajaya mengusung konsep Shop-in-Shop (SIS). Konsep SIS tersebut memungkinkan masyarakat mendapatkan layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo di gerai Erafone di seluruh Indonesia selain di gerai Indosat Ooredoo.

Di tengah kondisi pandemi ini masyarakat tetap dihimbau oleh pemerintah untuk semaksimal mungkin menjalankan aktifitas pekerjaan, sekolah, hiburan, dan lain-lain dari rumah. Kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi syarat mutlak untuk beraktifitas di luar rumah.

Hal ini mendorong Indosat Ooredoo melakukan berbagai inovasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya di masa yang penuh tantangan ini. Dengan konsep SIS yang menggandeng Erajaya, kini titik pelayanan Indosat Ooredoo menjadi semakin dekat dengan lokasi tempat tinggal pelanggannya, memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi masyarakat Indonesia.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, “Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo selalu memperlakukan pelanggannya sebagai sahabat. Untuk itu kami senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital mereka terutama di masa pandemi ini. Saat ini masih banyak pelanggan yang perlu beraktivitas di luar rumah untuk mengunjungi gerai Indosat Ooredoo guna mendapatkan pelayanan. Maka dari itu kami menambah titik pelayanan dengan menggandeng Erajaya sebagai mitra strategis. Pelanggan kami kini memiliki banyak pilihan lokasi untuk mendapatkan informasi atau membeli produk kami secara langsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.”

“Kami bangga dapat kembali bersinergi bersama Indosat Ooredoo di tahun ini dalam memberikan solusi akan kebutuhan telekomunikasi digital, yaitu dengan menghadirkan Indosat Ooredoo Shop-in-Shop (SIS) di jaringan ritel Erafone. Hadirnya konsep ini akan mempermudah pelanggan mendapatkan informasi, layanan, dan pembelian produk Indosat di lokasi gerai Erafone. Ini selaras dengan komitmen kami untuk menghadirkan konsep ritel yang memiliki penawaran produk dengan ekosistem yang berkesinambungan serta di bangun dengan fondasi smart retail,“ ungkap Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya.

Gerai Erafone dengan konsep Indosat Ooredoo SIS telah beroperasi di beberapa provinsi seperti Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara. Selanjutnya gerai tersebut secara bertahap akan tersedia di kota Bandung, Tuban, Padang Sidempuan, Pontianak, Samarinda, dan segera menyusul di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia. Pelanggan yang mengunjungi gerai SIS akan mendapatkan penawaran pembelian ponsel dengan bundling gratis paket pascabayar hingga 12 bulan. Selain itu, pelanggan juga bisa berlangganan paket pascabayar dengan diskon hingga 50%.

Sementara itu di gerai Indosat Ooredoo sendiri terdapat berbagai penawaran menarik program cashback dan pembelian nomor cantik. Bahkan selama masa pandemi ini pelanggan bisa membeli paket pascabayar dari rumah dengan pengantaran gratis kartu perdana ke alamat pelanggan. Dalam operasionalnya, seluruh pusat layanan pelanggan Indosat Ooredoo telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus penyebaran COVID-19 di Indonesia. (adv)