Show Unit TritanHub, Pergudangan Berizin Industri Termurah

46 views
TritanHub
Show Unit TritanHub, Pergudangan Berizin Industri Termurah (foto : hariansurabaya)

hariansurabaya.com | Show Unit TritanHub, Pergudangan Berizin Industri Termurah

Sidoarjo – Pengembang properti asal Surabaya yakni Tanrise, terus mendukung sektor UKM Indonesia. Inovasi terbarunya yakni TritanHub, gudang seharga 700 jutaan berizin industri berlokasi di Gedangan, Sidoarjo.

Belinda Tanoko selaku Direktur Utama Tanrise Property dalam sambutanya saat launching show unit TritanHub menyampaikan, banyaknya pelaku UKM di Indonesia yang mencapai 65 juta merupakan potensi yang luar biasa. Namun hal itu tentu beriringan dengan dibutuhkannya sarana pergudangan untuk mendukung mobilitas mereka. Tapi kendalanya adalah harga sebuah pergudangan sangat mahal dan budget yang terbatas.

“Untuk itu kami hadirkan TritanHub ini sebagai solusinya. Dengan harga terjangkau 700 jutaan saja, namun sudah punya izin industri,” ujarnya.

Sementara itu Hermanto Tanoko selaku Komisaris Utama Tanrise Property mengatakan, pihaknya melihat sektor UKM punya peran penting dalam pengembangan ekonomi Indonesia, tetapi potensinya belum tergarap maksimal karena kurangnya ekosistem yang mendukung perkembangan itu.

“Kami di Tantise memahami situasi itu, dan inovasi terbaru kami yakni konsep gudang 700 jutaan berizin industri nampaknya masih brlum banyak dikenal orang. Maka dengan menggelar show unit ini, harapan kami bisa meyakinkan para pelaku UKM bahwa TritanHub adalah solusi untuk akselerasi bisnis mereka,” tutur Hermanto.

Ia menambahkan, TritanHub yang punya izin industri memungkinkan berbagai jenis usaha seperti dropshipping, logistik, bisnis kreatif, makanan dan minuman dan lainnya bisa dijalankan dengan baik.

“Di TritanHub telah kami rancang sesuai riset yang matang. Seperti ceiling setinggi 7 meter yang mampu mengakomodasi sistem racking ataupun mezzanine sehingga tiap unitnya bisa dipakai jadi gudang, kantor, maupun tempat produksi dalam satu ruangan,” imbuh Belinda.

TritanHub juga menyediakan bermacam fasilitas modern seperti kurir terintegrasi untuk proses pengiriman cepat dan efisien. Juga ada creatibe content yaitu studio profesional khusus untuk pembuatan konten bisnis. Unit TritanHub punya luas mulai 355 sampai 577 meter³ yang terbagi empat tipe yakni Compact, Ultima, Stellar, dan Praxi.

“Hingga saat ini unit yang terjual mencapai 35 persen, paling banyak tipe Praxi karena dulu waktu launching memang tipe Praxi ini lagi booming,” pungkasnya. (id)