Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Mobile Solution “myHyundai Indonesia” di Surabaya

53 views
Hyundai Motors Indonesia
Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Mobile Solution “myHyundai Indonesia” di Surabaya (foto : Hyundai)

hariansurabaya.com | Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Mobile Solution “myHyundai Indonesia” di Surabaya

Pada awal Desember 2021, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi meluncurkan myHyundai Indonesia, sebuah platform “mobility membership” yang unik untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Indonesia.

Solusi mobile myHyundai Indonesia menawarkan 4 kategori manfaat, yaitu manfaat keanggotaan, manfaat loyalty, manfaat untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. Solusi mobile ini akan memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi semua penggunanya, terlebih pengguna Hyundai.

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai terus berinovasi dan bergerak maju untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka. myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Pengguna Solusi mobile ini akan mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman.”

Pengguna yang ingin menjadi anggota dan merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan
myHyundai Indonesia dapat melakukan beberapa langkah mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi ini melalui Google Play atau App Store untuk diunduh di smartphone pengguna. Kemudian pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk yang tersedia, setelah selesai, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing, yaitu tipe White Member, Blue Member dan Blue+ Member.

Berbagai benefit tersebut dapat diperoleh dengan melakukan redeem dari koin atau kupon
membership yang tersedia di dalam aplikasi myHyundai Indonesia. Selain mendaftarkan diri sebagai anggota atau member baru, kupon membership juga dapat diperoleh melalui berbagai cara seperti melakukan daily check-in, mengajak kerabat untuk menjadi anggota baru, melengkapi challenge yang diinformasikan di dalam myHyundai Indonesia, serta pilihan-pilihan lainnya yang tersedia.

Lebih lanjut, myHyundai Indonesia tentunya juga memberikan manfaat lebih banyak lagi bagi para penggunanya, terutama untuk pemilik mobil Hyundai. Aplikasi myHyundai Indonesia telah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai, sehingga memungkinkan penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai, mulai dari memperoleh informasi terkini terkait produk dan layanan dari Hyundai, melakukan pembelian mobil Hyundai, menemukan lokasi EV charging station dan dealer. Selain itu, solusi mobile myHyundai juga menawarkan pemesanan layanan jasa dengan manfaat spesial yang dapat dilakukan di dalam aplikasi tersebut.

Melalui myHyundai Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus
untuk memilih Hyundai CRETA sesuai dengan pilihan dan selera pelanggan yaitu My Own CRETA. Unduh aplikasi myHyundai Indonesia melalui Play Store dan App Store, agar dapat merasakan semua pengalaman unik dan menyeluruh yang disajikan untuk meningkatkan momen gaya hidup yang berharga bagi semua pemilik dan penggemar Hyundai. (avc)