Gojek Hadirkan Customer Lounge dan Shelter Mitra Driver Gojek di Tunjungan Plaza 1

14 views
Gojek Indonesia
Gojek Hadirkan Customer Lounge dan Shelter Mitra Driver Gojek di Tunjungan Plaza 1 (foto : ist)

hariansurabaya.com | Gojek Hadirkan Customer Lounge dan Shelter Mitra Driver Gojek di Tunjungan Plaza 1

Surabaya – Sebagai upaya terus meningkatkan layanan kepada masyarakat, Gojek super app terdepan di Asia Tenggara bekerja sama dengan manajemen Tunjungan Plaza (TP) hadirkan Gojek Customer Lounge di lobi TP1 di pusat perbelanjaan paling bergengsi di Kota Surabaya guna memanjakan pelanggan Gojek dan pengunjung Tunjungan Plaza. Tak hanya memanjakan pelanggan, Gojek juga melengkapi shelter bagi Mitra Driver Gojek sebagai lokasi tunggu atau antrian kendaraan mitra sehingga dapat mengurangi kemacetan di seputar area TP 1 dengan demikian mitra menjadi lebih nyaman dan aman dalam melayani pelanggan.

Layanan yang diresmikan oleh Dena Natalia – District Head Gojek Surabaya Raya bersama Steviana Mecano – General Manager Tunjungan Plaza pada hari Senin (13/12) tentunya mendapatkan sambutan yang hangat, baik dari pelanggan Gojek, pengunjung Tunjungan Plaza maupun mitra Driver Gojek.

Dena Natalia – District Head Gojek Surabaya Raya mengatakan, ”Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan yang istimewa ini bagi pelanggan dan mitra kami. Pelanggan dengan nyaman menunggu GoCar pesanannya di ruangan yang sejuk dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Begitu pula mitra kami, sehingga keduanya mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.”

Sementara itu Steviana Mecano – General Manager Tunjungan Plaza menyatakan, ”Kami menyambut baik kolaborasi yang dilakukan bersama dengan Gojek kali ini. Pengunjung setia kami tentunya menantikan layanan seperti Gojek Customer Lounge dan Gojek Shelter di area Mall kami ini karena akan membantu keamanan dan kenyamanan mereka dalam melakukan mobilitas”.

Tunjungan Plaza
Steviana Mecano – General Manager Tunjungan Plaza bersama Dena Natalia – District Head Gojek Surabaya Raya diapit oleh mitra Gocar & GoRide (Kika) pada saat peresmian Gojek Customer Lounge di lobi TP1 pada hari Senin (13/12) (foto : ist)

Customer Lounge merupakan sarana ruang tunggu bagi pelanggan dan pengunjung Tunjungan Plaza yang akan menggunakan layanan GoCar, dilengkapi dengan layanan khusus sebagai berikut:
1. Ruangan nyaman dengan pendingin ruangan (air conditioning)
2. Petugas yang akan membantu pemesanan GoCar melalui fitur Gojek Instant
3. Implementasi prosedur physical distancing dengan berjarak dalam antrian
4. Pemberian masker dan penutup kepala
5. Penyemprotan disinfektan ke helm dan gagang pintu mobil

Dengan diterapkannya layanan di atas, pelanggan bisa langsung menggunakan layanan GoCar sampai tujuan dengan aman dan nyaman. “Semua fasilitas dan layanan yang tersedia bagi pelanggan di Customer Lounge Gojek tersebut tidak dikenakan biaya tambahan apapun, ” imbuh Dena.

Mitra Driver Gojek dalam melayani pelanggan telah dibekali protokol kesehatan #ProteksiEkstra, sebuah standar kebersihan tertinggi bagi seluruh ekosistem Gojek untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan setiap orderan pelanggan. Ratusan ribu Mitra Driver Gojek di lebih dari 130 kota dan kabupaten termasuk di Surabaya Raya telah menerima vaksinasi dari pemerintah sehingga pelanggan dan mitra driver lebih aman dan nyaman.
Kolaborasi Gojek dan Tunjungan Plaza ini juga merupakan salah satu wujud komitmen kedua belah pihak untuk memberikan layanan yang terbaik dan edukasi bagi masyarakat yang masih harus menggunakan transportasi publik pada masa pandemi dengan mengedepankan protokol kebersihan, kesehatan dan keamanan, serta ketertiban. (av)