Danone-AQUA Terima Apresiasi Perusahaan Terbaik Obsession Award 2021

87 views
Danone Indonesia
Danone-AQUA Terima Apresiasi Perusahaan Terbaik Obsession Award 2021 (foto : ist)

hariansurabaya.com | Danone-AQUA Terima Apresiasi Perusahaan Terbaik Obsession Award 2021

Jakarta – Danone-AQUA berhasil mendapatkan meraih sebagai Best Companies pada Obsessions Award 2021 yang diselenggarakan oleh Obsessions Media Group (OMG). Obsession Awards 2021 diberikan kepada personal, korporasi serta institusi di berbagai bidang yang sukses mengukir prestasi membanggakan sekaligus memberikan kontribusi besar serta berupaya kuat dalam memutus mata rantai pandemi COVID-19 dan memulihkan kondisi kesehatan dan perekonomian di Indonesia.

Penetapan peraih ‘Obsession Awards 2021’ untuk masing-masing kategori dilakukan oleh Editors Club OMG, yang bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IreS).

VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto mengatakan, “Kami mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas penghargaan ini. Adanya pandemik Covid-19, semakin memperkuat peran Danone-AQUA dalam menggunakan bisnisnya as a force for good. Hal ini merupakan refleksi dari misi Danone ‘One Planet One Health’. Kami memandang seluruh elemen masyarakat saat ini memang harus terus berjuang bersama untuk mengatasi pandemi. Danone-AQUA sebagai bagian dari Danone Indonesia berkomitmen untuk dapat terus hadir dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia di berbagai keadaan dan kesempatan. Komitmen ini sejalan dengan tujuan kami untuk dapat terus menyebarkan kebaikan dan kesehatan kepada masyarakat Indonesia.”

Sebelumnya, sejak awal pandemi COVID-19 melanda Indonesia, Danone Indonesia telah mendukung pemerintah dan masyarakat untuk melawan pandemi dengan memberikan donasi sebesar total Rp56 miliar dalam bentuk donasi produk/tunai, dukungan nutrisi, APD, alat kesehatan, kerjasama vaksinasi, dan dukungan lainnya. Kampanye bantuan pandemi di bawah #KitaSalingJaga ini bertujuan untuk mewujudkan semangat bahwa kita bersama-sama dapat melewati pandemi ini melalui komitmen untuk saling menjaga dan membantu satu sama lain.

Hingga saat ini, Danone Indonesia juga telah mendukung total 92 sentra vaksinasi di 27 kota dimana telah memfasilitasi lebih dari 2 juta dosis di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan melalui berbagai kolaborasi bersama pemerintah, rumah sakit, universitas, telemedicine, masyarakat, dan sektor swasta lainnya. Di setiap sentra vaksinasi, Danone Indonesia juga memberikan dukungan berupa produk hidrasi dan nutrisi sehat bagi para peserta dan tenaga kesehatan, tercatat lebih dari 3 juta botol AQUA berbagai kemasan telah di distribusikan.

Selain itu, bersama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Danone Indonesia juga telah mencetak dan mendistribusikan 33.560 modul pembelajaran, serta memberikan beasiswa dan infrastruktur pendidikan offline lainnya untuk anak-anak di wilayah rentan yang kurang terjangkau pendidikan online selama masa pandemi.

“Namun yang tidak kalah penting, dampak positif dan peningkatan kesehatan masyarakat juga telah menjadi fokus utama kami yang di implementasikan pada setiap produk kami. Kami terus menjaga layanan dan kualitas terbaik yang kami berikan kepada konsumen kami di seluruh Indonesia untuk memastikan bahwa setiap keluarga di Indonesia tetap sehat dan terhidrasi,” tutup Vera.(avc)