Konsep Intimate dan View Cantik Disiapkan Wyndham Surabaya untuk Hari Valentine

32 views
Wyndham Surabaya
Konsep Intimate dan View Cantik Disiapkan Wyndham Surabaya untuk Hari Valentine (foto : ist)

Surabaya, hariansurabaya.com – Valentine adalah identik dengan hari kasih sayang. Di hari spesial tahun ini, Wyndham sebagai hotel bintang 5 yang berlokasi di tengah pusat Surabaya mengajak para pasangan untuk merayakannya dengan makan malam romantis bertema “Love In The Sky”.

Rangkaian makan malam diiringi live musik dari saxophone dan dekorasi romantis telah disiapkan oleh Wyndham Hotel Surabaya pada tanggal 14 Februari 2022 mulai pukul 19.00 – 21.00. Sky Lounge yang terletak di lantai 25 menjadi spot romantis untuk melewatkan hari kasih sayang bersama orang tersayang.

Setiap pasangan akan mendapatkan setangkai bunga mawar, dekorasi meja dan makan malam romantis dengan hidangan berkelas mulai dari Appetizer, Soup, Main Course hingga Dessert. Shrimp Avocado Salad untuk appetizer, Cream Mushroom atau Potato & Leek Soup menjadi pilihan untuk sajian soup, untuk main course ada 3 pilihan yaitu Tenderloin, Sirloin atau Salmon, semua disajikan dengan mashed potato dan grilled vegetable. Tak ketinggalan sebagai hidangan pemanis ada Red Velvet atau Molten Cake yang menjadi pilihan. Semua menu tersebut dapat dinikmati khusus di hari valentine. Spesial di valentine tahun ini, semua pasangan mendapatkan 2 gelas wine dan juga doorprize menarik.

Dekorasi khas valentine dirancang khusus untuk menambah atmosfer romantis makan malam. Berlokasi di lantai 25 dengan venue full kaca, lampu kota menjadi pemandangan romantis yang dapat dinikmati setiap pasangan. Suasana intimate & romantis sangat terasa ketika memasuki venue Sky Lounge. Hadiah utama berupa voucher F&B di Wyndham Hotel Surabaya dan bingkisan menarik akan dibagikan bagi para pasangan.

“Venue Sky Lounge di lantai 25 menjadi keunggulan kami untuk merayakan Hari Valentine. Pemandangan lampu kota semakin menambah suasana romantis diiringi live music dari saxophone. Tahun ini kami full booked sekitar 20-an couple, karena memang kami mengusung konsep initimate, jadi suasana romantisnya semakin terasa” jelas Fanidia Larasati selaku Asst. Marcomm Manager Wyndham Hotel Surabaya. (ac/ist)