Indosat Ooredoo Hutchison Dukung Pendidikan Generasi Muda Indonesia, Jalin Kerja Sama dengan Unitomo Surabaya

47 views
IOH dan Unitomo Surabaya menandatangani MoU kerjasama Program Penyediaan Sarana Komunikasi untuk mahasiswa baru tahun 2022 di Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Sabtu (19/3)

Surabaya, HarianSurabaya–Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyediakan 1.000 kartu perdana IM3 untuk mahasiswa dan mahasiswi baru Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya tahun ajaran 2022 yang sudah dilengkapi paket data dan dapat digunakan untuk mendukung kegiatan perkuliahan. Program ini akan menjadi pilot project yang juga dapat diimplementasikan dengan universitas lain.

SVP-Head of Region EJBN IOH, Soejanto Prasetya mengatakan, IOH melalui IM3 berkomitmen mendukung pendidikan generasi muda Indonesia, di mana saat ini akses internet diperlukan untuk proses belajar mengajar ataupun perkuliahan via daring.

“Hari ini, komitmen tersebut kami wujudkan dalam bentuk kerjasama dengan Universitas Dr. Soetomo Surabaya dalam Program Penyediaan Sarana Komunikasi untuk mahasiswa baru tahun 2022,” tegas Soejanto Prasetya.

“Kami berharap kerjasama ini akan berkelanjutan, sehingga nomor IM3 mahasiswa Unitomo dapat terus digunakan dan dapat menjadi tools akses reporting, pusat data informasi dari masing-masing fakultas, seperti absensi mahasiswa, report nilai, dan pencarian informasi belajar,” sambung dia.

Rektor Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Siti Marwiah mengatakan, pihaknya mengapresiasi dukungan IOH dalam mendukung proses perkuliahan mahasiswa dan mahasiswi Unitomo melalui program tersebut.

“Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para peserta didik. Semoga dengan pemanfaatan teknologi digital yang tepat akan meningkatkan mutu generasi muda bangsa Indonesia di masa depan,” ujarnya.

Kolaborasi IOH dan Unitomo Surabaya tersebut dituangkan lewat penandatanganan MoU kerjasama Program Penyediaan Sarana Komunikasi untuk mahasiswa baru tahun 2022 di Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Sabtu (19/3). Hadir, SVP-Head of Region EJBN IOH, Soejanto Prasetya dan Rektor Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Siti Marwiah. (avc)