Menyambut Ramadan 2022, POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya Menawarkan Paket Bukber Duk Duk Pop!

26 views
POP Hotel Stasiun Kota Surabaya
Menyambut Ramadan 2022, POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya Menawarkan Paket Bukber Duk Duk Pop! (foto : ist)

Surabaya, hariansurabaya.com – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Bulan suci yang selalu ditunggu oleh hampir seluruh umat Islam dunia ini merupakan bulan yang sangat istimewa dan tidak boleh dilewatkan. Selain bulan dimana memperbanyak amalan yang berganjar pahala tapi juga banyak momen spesial yang bisa dilewati bersama keluarga, saudara, teman juga relasi. Yaitu momen buka puasa dimana bisa dimanfaatkan juga untuk sarana berkumpul, menjalin silaturahmi dan temu kangen.

Seperti bulan Ramadan tahun lalu, penawaran menarik dalam memanfaatkan momen ini datang dari POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya yaitu memberikan promo spesial paket Duk Duk Pop! buka puasa selama bulan Ramadan yang dimulai dari tanggal 3 sampai dengan 30 April 2022.

Sebenarnya setiap tahun paket Duk Duk Pop! menjadi momen spesial yang selalu ada di POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya. Namun untuk bulan Ramadan tahun 2022 lebih spesial karena akan ada sesuatu yang istimewa mulai dari menu, benefit sampai hadiah doorprize-nya.

Paket bukber Ramadan kali ini di harga Rp 64.000,- net/pax dengan aneka menu mulai dari takjil, sup bakso, nasi putih, mie goreng sosis, cah kangkung jamur, nila goreng, ayam balado, puding, sambal, acar, kerupuk, soto Betawi, nasi pandan, lodeh sayur nangka, tongkol goreng, ayam opor , irisan buah segar, puding, soto ayam, gudeg nangka, sayur kari Madras, dan ikan asin balado. Akan ada spesial diskon 10 persen Early bird.

POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya
Takjil yang disediakan POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya (foto : hsc)

Ode Damanik selaku Hotel Manager menjelaskan bahwa Duk Duk Pop! ini adalah jargon untuk menandai dimulainya berpuasa dan tanda saat berbuka puasa. Bagi yang booking saat Early Bird, disamping masih bisa mendapatkan diskon juga akan mendapatkan voucher dooprise yang nantinya bisa berhadiah logam mulia emas. Ramadan kali ini akan ada doorprize logam emas untuk 6 pemenang, sebagai apresiasi 6 tahun POP! Hotel Stasiun Kota beroperasional, dibanding tahun lalu hanya 3 pemenang. (av)