Sekarwangi Restaurant siap Menyambut Ramadan dengan aneka menu bukber dan hiburan

51 views
Santika Hotel Jemursari Surabaya
Sekarwangi Restaurant siap Menyambut Ramadan dengan aneka menu bukber dan hiburan (foto : hsc)

Surabaya, hariansurabaya.com – Kembali menyambut dan menyemarakan bulan Ramadan tahun ini, Sekarwangi Restaurant di Hotel Santika Jemursari Surabaya kembali menghadirkan aneka menu prasmanan. Mulai dari hidangan pembuka, menu utama, sampai hidangan penutup.

Dengan tema “Berkah Ramadhan”, Hotel Santika berharap bahwa Ramadan kali ini membawa berkah dan lebih baik dari 2 tahun sebelumnya. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan buka bersama, diharapkan tidak mengurangi kualitas pelayanan dan kenyamanan pengunjung.

Masih konsisten menyajikan hidangan secara prasmanan, di tahun 2022 ini Sekarwangi Restaurant menonjolkan ciri khas Hotel Santika Indonesia dengan menyajikan aneka menu
khas nusantara khususnya pada menu ta’jil. Menu ta’jil yang disediakan mulai dari kue-kue
manis sepeti kue lumpur, pukis, bubur sum-sum hingga aneka minuman atau wedang seperti es campur, kolak pisang, dan wedang ronde.

Sekarwangi Restaurant
Aneka menu bukber di Sekarwangi Restaurant Santika Hotel Jemursari Surabaya (dok. hsc)

Yang menarik pada hidangan berbuka ini adanya beberapa menu jajanan seperti kue pukis dan martabak telur yang dibuat langsung pada saat jam berbuka, jadi makanan akan terasa hangat dan lebih nikmat.

Untuk hidangan utama yang bisa dicoba diantaranya mie ayam bakso dan penyetan
dengan aneka lauk dan beberapa pilihan sambal. Untuk pilihan sambalnya ada Dabudabu, sambal terasi, sambal kecap dan sambal bawang.

Setelah puas mencicipi aneka hidangan, jangan lewatkan sajian hidangan penutup mulai dari es campur dengan isian yang bisa dipilih sesuai selera, ada beberapa pilihan pudding dan cake, dan juga irisan buah segar yang. Hiburan live music juga akan ada selama kegiatan berbuka ini berlangsung untuk membuat suasana makin nyaman. Sajian prasmanan buka puasa ini dibuka di harga Rp.130.000,-/net/orang dan ada potongan harga hingga 15% di minggu pertama puasa tanpa minimal pemesanan. (av)