Tanrise Terus Kembangkan Produk Baru di Tengah Pandemi

36 views
Tanrise Terus Kembangkan Produk Baru di Tengah Pandemi

Surabaya, Harian Surabaya.com–Tanrise Property melalui PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, Rabu (27/7) sebagai bentuk tanggung jawab dan keterbukaan informasi kepada para pemegang saham.

Belinda Tanoko selaku Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk mengatakan, di tahun 2021 ini, pihaknya tetap berkarya dan bangkit di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang ditandai dengan peningkatan performa perusahaan dibandingkan tahun sebelumnya.

“Tanrise Property terus berupaya memberikan pelayanan tebaik dan fokus pada strategi pertumbuhan dengan melakukan inovasi pemasaran secara agresif melalui digital marketing dan kolaborasi dengan pihak eksternal,” tegasnya.

Di tahun 2021 ini juga, Tanrise Property berhasil meluncurkan produk inovasi baru yaitu Aegis Avenue dan Tritan Hub. Tritan Hub membawa konsep minimalis modern dengan flexible business space dimana warehouse, office dan workshop dalam satu kesatuan yang menjadi jawaban bagi para pengusaha dan umkm di era milenial ini.

Perseroan, sambung dia, akan terus berkomitmen mendorong penjualan dengan berbagai strategi pemasaran yang inovatif dan kreatif untuk mencapai target yang telah ditetapkan. “Di tahun 2021, kinerja keuangan perseoran berhasil mencatatkan penjualan sebesar Rp 249 miliar atau naik sebesar 60% dari Rp 155 miliar pada tahun 2020,” imbuh dia.

Menurutnya, kenaikan kinerja Perseroan di tahun 2021 terutama disebabkan oleh kenaikan pendapatan atas penjualan, sewa dan sektor perhotelan. Laba rugi bersih perseroan tercatat naik sebesar Rp 80 miliar dibandingkan tahun 2020 atau laba sebesar Rp 41 miliar. Kinerja Perseroan di tahun 2022 tidak lepas dari pengaruh, dukungan dan kerja keras semua pihak baik internal maupun eksternal dalam meningkatkan kinerja perseroan.

Herliani Prayogo selaku Direktur Keuangan PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk mengatakan, Tanrise property telah menyelesaikan pembangunan ruko Aegis Avenue dan Tritan Hub tahap 1, Tanrise juga fokus pada penyelesaian pembangunan Tritan Hub tahap 2 dan pembangunan apartement Kyo Society yang saat ini telah mencapai tahapan pembangunan lantai O5.

“Kami terus berupaya agar pembangunan proyek dapat berjalan lancar, tepat mutu, dan tepat guna,” kata Herliani.

Perseroan telah berkomitmen untuk menerapkan dan mematuhi setiap regulasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Tetap optimis dengan pemulihan ekonomi yang positif pada tahun 2022 dengan terus fokus untuk berinovasi dan melahirkan konsep produk properti baru sesuai dengan kebutuhan pasar di era ini serta membuat terobosan program pemasaran properti secara offline maupun secara online sesuai segmen masingmasing produk dengan tepat.

“Kepada seluruh stakeholder yang terus memberikan kepercayaan dan mendukung kami untuk meraih kinerja yang lebih baik di tengah situasi yang sangat menantang ini,” tutupnya. (avc)