Lawan Kontingen Sulut, Kontingen Jatim 2 Menang Telak 9-0

16 views
Liga Santri PSSI Piala Kasad
Lawan Kontingen Sulut, Kontingen Jatim 2 Menang Telak 9-0 (foto : ist)

Bandung, hariansurabaya.com Pesta kemenangan seakan menghiasi kontingen Jatim 1 dan Jatim 2 yang saat ini mengikuti laga Liga Santri Piala KSAD di Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan yang digelar pada Kamis, 13 Oktober 2022 kali ini mempertemukan kontingen Jatim 1 melawan kesebelasan kontingen Jabar dan kontingen Jatim 2 melawan kontingen dari Sulawesi Utara.

Ada yang menarik pada pertandingan tersebut. Pasalnya, kontingen Jatim 2 berhasil meraih kemenangan mutlak atas kontingen Sulut dengan skor akhir 9-0. Sedangkan, pertandingan antara kontingen Jatim 1 melawan kontingen Jabar 3 berakhir imbang 2-2.

Wadan Kontingen Jatim, Kolonel Inf Agus Supriyanto mengatakan kemenangan yang berhasil diraih oleh kontingen Jatim 2 seakan menjadi genderang semangat bagi kontingen Jatim lainnya untuk bisa merebut gelar juara pada laga bergengsi piala KASAD tahun ini.

Baca juga : Kontingen Jatim 3 Berhasil Taklukkan Kontingen NTT

“Tentunya, kita akan terus memberikan semangat moril bagi semua kontingen Jatim. Target kita, adalah menang,” kata Agus.

Agus pun tak menampik jika dirinya terus menghimbau masing-masing kontingen Jatim untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan.

Menurutnya, sportifitas merupakan modal utama yang harus bisa dimiliki oleh masing-masing peserta ketika mengikuti kejuaraan Liga Santri ini.

“Sportifitas itu wajib. Selain target juara, kontingen Jatim juga harus bisa menjalin silaturahmi dengan kontingen lainnya,” beber Wadan Kontingen.(vy/ist)

Baca juga : Kontingan Jatim 1 dan 2 Kembali Unggul Di Liga Santri PSSI Piala KASAD