IMOS 2022, Transaksi FIFGROUP Capai 1,5 Kali dari Target

15 views
FIFGROUP
IMOS 2022, Transaksi FIFGROUP Capai 1,5 Kali dari Target (foto : ist)

JAKARTA, hariansurabaya.com | Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) telah usai. PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang menjadi Platinum Sponsor IMOS 2022 mencatat capaian gemilang dengan total nilai transaksi sebesar Rp6,83 miliar.

“IMOS 2022 telah sukses menarik perhatian masyarakat, hal ini dapat dilihat dari keramaian pengunjung yang hadir saat pameran berlangsung. Selain itu, FIFGROUP yang juga sukses mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp6,83 miliar. Angka tersebut lebih besar 58,91% dari target yang telah ditetapkan, yakni Rp4,3 miliar”, kata Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro.

Lebih jelas Anton mengatakan, capaian positif tersebut juga tercermin dari jumlah
pembiayaan FIFGROUP sebanyak 287 unit atau lebih besar 14,80% dari target jumlah
pembiayaan sebesar 250 unit.

Pada perhelatan IMOS kali ini, FIFGROUP hadir dengan dukungan dari 5 brand services-
nya. Yakni FIFASTRA yang merupakan brand service untuk pembiayaan sepeda motor
Honda, brand service SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga dan DANASTRA yang merupakan brand service melayani pembiayaan multiguna.

Selain itu tampil pula FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP yang
melayani pembiayaan produktif untuk usaha mikro; serta brand service AMITRA yang
melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, Beli Emas, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

Antusiasme pengunjung tinggi

Kehadiran FIFGROUP menjadi platinum sponsor pada kesuksesan acara IMOS 2022
disambut baik oleh seluruh pengunjung. Hal ini dapat dilihat dari keterlibatan pengunjung dalam setiap permainan hingga workshop yang diadakan selama perhelatan IMOS dengan jumlah lebih dari 3.000 kunjungan selama 5 hari pergelaran berlangsung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam kehadiran FIFGROUP di IMOS 2022. Semoga melalui kontribusi kami di IMOS 2022 bisa memberikan dampak positif pada industri dan juga perekonomian nasional. Selain itu, dengan kehadiran kami juga diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan nasional yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan”, tutur Anton.

Lebih lanjut, Anton mengatakan : “Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang
telah diberikan oleh masyarakat kepada FIFGROUP mulai dari awal hingga akhir penyelenggaraan IMOS 2022. Semoga FIFGROUP bisa terus menjadi sahabat finansial sekaligus sebagai satu solusi untuk semua kebutuhan masyarakat”. (ac)