MG Mendulang Sukses Besar di IIMS 2023 Capai Penjualan Lampaui 200%

21 views
MG Mendulang Sukses Besar di IIMS 2023 Capai Penjualan Lampaui 200%
MG Mendulang Sukses Besar di IIMS 2023 Capai Penjualan Lampaui 200%

hariansurabaya.com | JAKARTA – Menutup perhelatan Indonesia International Motor Show 2023, lebih dari sekadar harapan, tema Beyond Boundaries yang diusung MG menjadi kenyataan dengan begitu banyak pencapaian yang ditembus sepanjang 11 hari memamerkan keunggulan dan kebolehannya di hadapan ribuan pengunjung JIEXPO sejak 16 Februari lalu.

Dengan angka pesanan yang terpaut sangat tipis, New MG ZS, si SUV kompak nan lincah ini sukses mendahului sedan paling mentereng, MG 5 GT yang sekaligus menunjukkan performa luar biasa mengingat usianya yang belum genap setahun diluncurkan di Indonesia. Bahkan MG4 EV yang baru dipersiapkan untuk 100 pemesan pertama menerima jumlah pesanan yang membludak mencapai lebih dari 400 orang.

“Total angka penjualan dan pemesanan yang kami terima sejak hari pertama hingga sesaat sebelum booth kami resmi ditutup tanggal 26 Februari 2023 semalam, sangat membanggakan dan di luar ekspektasi kami. Pasalnya, jika dikalkulasi, semuanya mencapai lebih dari 200% dari target!” Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian dari kerja keras seluruh tim MG serta mitra dealernya.

Ia pun menambahkan, “Tentunya ini merupakan hasil kerja sama yang solid antara MG sebagai APM dan juga seluruh mitra dealer yang turut berpartisipasi di dalam pesta otomotif internasional tahunan ini.”

Di malam penutupan IIMS, MG yang sehari sebelumnya telah menerima penghargaan untuk desain booth yang paling favorit serta mobil EV yang terbaik untuk MG4 EV, turut memberikan pengakuan kepada mitra dealer dan tenaga penjual dengan kontribusi terbaik dan terbanyak guna membuktikan dukungan serta penghargaan atas hasil kerja keras mereka.

Dealer MG Bekasi, MG Samanhudi, MG Kebon Jeruk masing-masing menerima penghargaan sebagai mitra dealer dengan penjualan tertinggi di posisi pertama hingga ketiga. Sementara itu, tenaga penjual berprestasi atas Pajar (MG Samanhudi), disusul oleh Aria dan Tio (MG Bekasi) juga turut mengekspresikan keceriaannya setelah menerima penghargaan dari MG berupa computer tablet, smartwatch dan earbuds.

Tidak hanya mitra MG saja yang merasakan kebahagiaannya dalam perhelatan IIMS ini. Pasalnya MG pun turut mengajak puluhan penggemarnya untuk dijamu bak raja; mulai dari penjemputan dari rumah menuju JIEXPO menggunakan New MG ZS, diajak test drive mobil MG, menonton konser Dewa, hingga diantar pulang kembali menggunakan New MG ZS. Semua ini terjadi #GaraGaraZS, yaitu sebuah program seru yang menawarkan para pecinta MG untuk berpartisipasi di media sosial dan menjadi bagian dari keseruan MG.

Selanjutnya, MG pun sudah siap menghadirkan sesuatu yang lebih mendebarkan lagi usai IIMS. Secara konsisten, MG berkomitmen untuk terus meredefinisi ekspektasi para pecintanya di Indonesia.(ac)