Sharing Session dari Aston Mojokerto di SMKN 2 Mojokerto

24 views
Sharing Session dari Aston Mojokerto di SMKN 2 Mojokerto
Sharing Session dari Aston Mojokerto di SMKN 2 Mojokerto

hariansurabaya.com | MOJOKERTO – Aston Mojokerto merupakan Smart Hotel berbintang 4 yang pertama di Mojokerto, secara terus menerus memberi inspirasi di berbagai kalangan. Dengan kegiatan yang itu dengan menggandeng komunitas di Mojokerto maupun membuat serangkaian acara diluar hotel. Dan kali ini mengadakan kegiatan Sharing Session di SMKN 2 Mojokerto yang beralamatkan di Mergelo, Pulorejo

Dengan mengambil tema Aston Mojokerto Goes to School, kegiatan hari itu diikuti 70 siswa dan siswi kelas 10 dari Kejuruan Tata boga. Rombongan Aston Mojokerto terdiri dari Bapak Bayu Utomo selaku Front Office Manager, Ibu Indah Fitriyani sebagai Human Resources  Manager serta Aries Luhur atau biasa dipanggil dengan Opa selaku Marketing & Communication Manager.

Rombongan dari Aston Mojokerto disambut dengan hangat oleh Ibu Dra. Lugiati selaku Ketua Program Studi SMKN 2 Mojokerto. Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 11.30 dibuka oleh sambutan Ibu Dra. Lugiati serta dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang Aston Mojokerto secara umum oleh Bapak Bayu Utomo yang meliputi konsep dan fasilitas hotel termasuk jumlah kamar, ruang pertemuan dan fasilitas lainnya seperti kolam renang, ruang gym dan restoran.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Aston Mojokerto dengan Sharing Session pagi ini. Terlebih kegiatan seperti ini merupakan pembekalan untuk siswa siswi kami khususnya kelas 10 yang akan terjun ke dunia industri. Jadi mereka mempunyai bekal yang sangat cukup tentang dunia kerja sesungguhnya.” ujar Dra Lugiati, Ketua Program Studi SMKN 2 Mojokerto.

Acara yang ditutup dengan Games disertai sesi tanya jawab antara pemateri dan juga siswa siswi dengan materi pertanyaan seputar Aston Mojokerto dimenangkan oleh 3 siswi yakni Anggun, Arin dan Caleb yang mendapatkan kenang kenangan serta voucher makan dari Aston Mojokerto.

“Kegiatan hari in tidak akan berhenti disini karena akan ada beberapa agenda serupa susulan di beberapa sekolah kejuruan di Mojokerto. Khusus untuk SMKN 2 Mojokerto, kami akan ada sesi Sharing Session dengan pemateri Executive Chef Kami di tanggal 20 Maret 2023”  ujar Indah Fitriyani, Human Resources Manager Aston Mojokerto.(ac)