Hotel Dafam Caesar Surabaya Tawarkan Bukavaganza dengan Aneka Promo

103 views
Hotel Dafam Caesar Surabaya Tawarkan Bukavaganza dengan Aneka Promo
Hotel Dafam Caesar Surabaya Tawarkan Bukavaganza dengan Aneka Promo

hariansurabaya.com | SURABAYA – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya yang terletak di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 45C Surabaya (MERR) menawarkan paket promo ‘’BUKAVAGANZA” All You Can Eat, Live Cooking, Live Music, dan Angkringan Corner.

Dengan lebih dari 50 variasi menu-menu tradisional “TASTE of TRADITION” yang merupakan konsep dasar Canting Restaurant dan tambahan menu spesial lainnya yang berbeda di setiap hari, dari hari Senin hingga hari Minggu mulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB. Hanya dengan Rp135.000,- net/org (reservasi 10 free 1 orang), Anda bisa menikmati menu-menu tradisional khas berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, dan kolega Anda diiringi alunan live music. Dapatkan door-prize logam mulia, lemari es, sepeda lipat, mesin cuci, dan televisi yang akan diundi disetiap minggunya.

Mengemban amanah dan tanggung jawab dalam mempersiapkan dan mensukseskan sebulan penuh “Sensasi Kemeriahan Berbuka Puasa” dalam “BUKAVAGANZA” tahun 2023 ini Food & Beverage Supervisor Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, Andry Bagus Prasetyo, menjelaskan bahwa ada sajian menu makanan dan konsep berbuka puasa bersama yang berbeda dalam “BUKAVAGANZA” kali ini agar di momen spesial Ramadhan penuh berkah bisa berkumpul dan berbagi dengan penuh syukur dan bahagia serta tidak terlupakan bersama keluarga, sahabat, kolega, mitra kerja, dan handai taulan tercinta.

“Kami juga menawarkan promo kamar selama bulan puasa, paket RAMADHAN KAREEM hanya dengan Rp450.000,- net/kamar/malam sudah termasuk menginap di kamar Deluxe, bersantap sahur atau makan pagi prasmanan untuk 2 orang. Paket RAMADHAN MUBAROK dengan harga Rp675.000,- net/kamar/malam sudah termasuk menginap di kamar Deluxe, bersantap sahur atau makan pagi untuk 2 orang, dan berbuka puasa atau makan malam prasmanan All You Can Eat untuk 2 orang,” tambah Hogi Budiarto selaku General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.(ac)