Sambut Ramadan, Vasa Hotel Kembali Gelar Vasa Touch. Program CSR Kerjasama Dengan Dinsos Kota Surabaya

21 views
Sambut Ramadan, Vasa Hotel Kembali Gelar Vasa Touch, Program CSR Kerjasama Dengan Dinsos Kota Surabaya
Sambut Ramadan, Vasa Hotel Kembali Gelar Vasa Touch, Program CSR Kerjasama Dengan Dinsos Kota Surabaya

hariansurabaya.com | SURABAYA – Apa yang paling berkesan dari datangnya Ramadan? Bulan yang didalamnya terdapat bulan paling baik dari 1000 bulan diantaranya selalu datang dengan rona kebahagiaan dan keberkahan tiada akhir. Semua ini tidak lain merupakan keistimewaan bulan Ramadan yang tercantum dalam Hadits yang diriwayatkan oleh al-Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah bahwasanya amalan dalam bulan Ramadan akan dilipatgandakan 700 kali lipat.

Momentum ini juga tidak ingin dilewatkan oleh Vasa Hotel Surabaya. Perkembangan pesat selama beberapa tahun terakhir diyakini oleh Roberto Kotambunan – Cluster General Manager Tanly Hospitality tidak terlepas dari good will yang telah dilakukan oleh Vasa Hotel sejak pertama kali berdiri. Dan untuk kesekian kalinya melalui Vasa Touch yang merupakan program khusus berupa CSR (corporate social responsibility), Vasa Hotel ingin mewujudkan rasa syukur dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat bekerjasama dengan dinas sosial Kota Surabaya.

“Kita ingin berterima kasih kepada Tuhan YME atas karunia yang selama ini diberikan kepada Vasa Hotel dan dalam momentum Ramadan ini Vasa Hotel sekali lagi ingin terus berkomitmen melakukan good will sampai kapanpun, dan semoga semua yang kita berikan bisa berguna” ujar Roberto.

Vasa Touch merupakan program CSR yang digagas oleh Vasa Hotel pada tahun 2022 lalu setelah sekian lama Vasa Hotel melakukan program CSR secara berkala. Istilah baru ini dimaksudkan agar kegiatan amal yang dilakukan oleh Vasa dapat terdokumentasi dan terinformasi dengan baik secara internal. Semua ini juga ditujukan agar para publik internal Vasa mengetahui bahwa setiap dedikasi yang mereka lakukan saat bekerja di Vasa juga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat secara langsung sehingga diharapkan dapat memantik semangat karyawan.

Tidak hanya itu Vasa Touch juga diharapkan dapat menginspirasi para pelaku bisnis hotel bahkan bisnis unit lain yang ada di Surabaya untuk sama-sama membangun pemberdayaan masyarakat. Pada Vasa Touch 7.0 kali ini Vasa Hotel memberikan bantuan berupa paket sembako dan stroller bayi yang langsung diserahterimakan kepada Dinas Sosial Kota Surabaya.

Sementara itu Anna Fajriatin – Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya mengaku bahwa untuk kesekian kalinya Dinas Sosial Kota Surabaya berterima kasih kepada Vasa Hotel Surabaya karena tidak pernah luput mengajak Dinas Sosial Kota Surabaya untuk bekerjasama dalam memberdayakan masyarakat lewat donasi yang diberikan.

“Ini adalah kunjungan kesekian kalinya dari Vasa Hotel Surabaya dan kami mewakili segenap masyarakat kota Surabaya selalu mengucapkan terima kasih karena Vasa selalu hadir untuk masyarakat Surabaya, dan semoga hal ini juga bisa memberikan dampak baik bagi kelancaran bisnis Vasa Hotel” Ujar Anna.

Momen CSR ini sekaligus menjadi waktu yang tepat karena Vasa mengusung tema Ramadan 7 Journeys in Doha. Tema yang berarti 7 hari perjalanan penuh berkah menuju kemakmuran. Dimana kemakmuran ini juga diharapkan dapat dirasakan olah masyarakat kota Surabaya. Selama momen Ramadan para tamu akan disuguhkan dengan 7 menu khas Ramadan dan lebih dari 110 menu regular lain. Para tamu juga bisa berbagi berkah lebih banyak karena setiap pembelian 10 pax gratis 1 pax extra.(ac/ist)