Berkunjung ke Kota Malang, Pangdam Sampaikan Visi dan Misi Kodam Brawijaya

31 views
Berkunjung ke Kota Malang, Pangdam Sampaikan Visi dan Misi Kodam Brawijaya
Berkunjung ke Kota Malang, Pangdam Sampaikan Visi dan Misi Kodam Brawijaya

hariansurabaya.com | MALANG – Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A, kali ini ditujukan di Kota Malang, Jawa Timur. Tepatnya di Hotel Grand Mercure, Pangdam bertatap muka secara langsung dengan ribuan prajuri, PNS dan Persit se-Malang Raya.

Tak lupa, kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di tubuh Makodam Brawijaya itu, juga mendapat sambutan hangat dari Forkopimda Malang Raya. Beberapa program, disampaikan oleh Pangdam pada pertemuan itu.

Salah satunya, soal ketahanan pangan nasional hingga pencegahan terjadinya stunting.  Babinsa Masuk Dapur, hingga program Babinsa Masuk Sekolah pun, turut disampaikan oleh Pangdam.

“Program Babinsa Masuk Sekolah, itu ditujukan untuk membantu mempersiapkan generasi muda yang memiliki wawasan tangguh. Ini sebagai rangkaian Safari Ramadhan saya, tanpa buka bersama,” kata Pangdam.

Soal sinergitas pun, disampaikan oleh Pangdam. Sinergitas itu, dilakukan dengan tujuan mensejahterakan masyarakat.

Baca juga : 825 Prajurit Kodam Brawijaya Naik Pangkat

“Saya hanya menekankan sinergi dan kebersamaan antar sesama aparatur negara untuk menyejahterahkan rakyat,” tegasnya.

Pangdam mengungkapkan, kunjungan tersebut juga untuk memastikan jika seluruh prajuritnya dalam kondisi sehat selama bulan puasa.

“Saya akan mengunjungi beberapa asrama yang prajurit tempati,” ungkap Mayjen TNI Farid Makruf.(vy)