BMW Astra Luncurkan Generasi Ke-7 dari BMW Seri 7 di Jawa Timur

29 views
Sanfrantis Tanu bersama Octa Wibowo saat peluncuran BMW Seri 7 baru
Sanfrantis Tanu bersama Octa Wibowo saat peluncuran BMW Seri 7 baru

hariansurabaya.com | SURABAYA – BMW Astra luncurkan THE 7, generasi ke-tujuh dari BMW Seri 7 merupaka sedan BMW yang didefinisikan level kemewahan baru. Hadir dalam dua varian, BMW i7 xDrive60 Gran Lusso yang merupakan sedan mewah full listrik dan BMW 735i M Sport yang dirakit secara lokal di Indonesia.

Acara dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo.

Sanfrantis Tanu, mengatakan, “Jawa Timur merupakan wilayah yang penting untuk kami. Untuk itu, kami menghadirkan BMW Seri 7 terbaru di Jawa Timur segera setelah peluncuran perdana di Jakarta pekan lalu. BMW Seri 7 baru menunjukkan arti sebenarnya dari ‘The Next Level of Luxury’. Terobosan untuk kenikmatan berkendara, kenyamanan yang tak tertandingi dan pengalaman digital yang luar biasa. Inti dari reinterpretasi mobilitas pribadi mewah adalah kebebasan memilih untuk memiliki BMW Seri 7 bermesin bensin ataupun listrik.”

BMW Seri 7 baru menunjukkan arti sebenarnya dari ‘The Next Level of Luxury’. Terobosan untuk kenikmatan berkendara, kenyamanan yang tak tertandingi dan pengalaman digital yang luar biasa. BMW 735i M Sport ditawarkan dengan harga Rp2.287.000.000, – off-the-road, sedangkan BMW i7 xDrive60 Gran Lusso ditawarkan dengan harga Rp3.247.000.000, -off-the-road, disertai dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.

Kehadiran BMW Seri 7 dirancang untuk memenuhi kebutuhan kelompok modern yang memandang dirinya berkomitmen untuk menghadapi tantangan dengan cara yang bertanggung jawab – dan memandang mobilitas pribadi sebagai momen unik dalam kehidupan sehari-hari dan dalam perjalanan jauh.

BMW Seri 7 baru membuka jalur terobosan untuk kenikmatan berkendara, kenyamanan jarak jauh yang tak tertandingi dan pengalaman digital yang luar biasa. Inti dari reinterpretasi mobilitas pribadi mewah adalah kebebasan memilih untuk memiliki BMW Seri 7 bermesin bensin ataupun listrik.

Dari depan desain BMW Seri 7 terbaru didominasi oleh fitur yang khas dari BMW, tetapi perbedaan yang jelas dipertahankan antara model-model Luxury Class dan model lain di rangkaian BMW.

Axel Julio jelaskan BMW Seri 7 terbaru
Axel Julio jelaskan BMW Seri 7 terbaru

Penampilan eksklusif dan visual yang kuat dari BMW Seri 7 terbaru menandakan hadirnya kemewahan progresif dan pengalaman berkendara yang menonjol, dikombinasikan dengan kelapangan yang luar biasa dan pengalaman digital inovatif bagi penumpang baris belakang.

Elemen desain M Sport Package termasuk ke dalam standar untuk BMW 735i M Sport memancarkan kedinamisan khas BMW, di antaranya dengan M rear spoiler, velg 20 inci M aerodynamic 907 M bicolour dengan ban campuran dan M Sport brake, dark blue metallic.

Kemewahan paling progresif menanti pengemudi dan penumpang di dalam BMW Seri 7 terbaru. Interiornya mencerminkan keseimbangan antara berkendara dinamis dan peningkatan kenyamanan perjalanan yang sangat terasa di generasi terbaru ini.

Baca juga : BMW Astra Hadirkan The New BMW X7 dan BMW 320i Sport Pertama di Jawa Timur

Comfort seats yang baru dikembangkan hadir sebagai standar di BMW Seri 7 terbaru. Kini, permukaan jok juga lebih lebar daripada model sebelumnya dan kontrol penyesuaian elektrik kian ekstensif, pemanas kursi, dan lumbar support (penyangga pinggang) untuk pengemudi dan penumpang depan.

Comfort seats juga semakin multifungsi dilengkapi ventilasi kursi aktif dengan pendinginan optimal, dan fungsi pijat dengan sembilan program. Executive Lounge menghadirkan kenyamanan tempat duduk yang tak terkalahkan ke kompartemen belakang. Ini termasuk fungsi reclining dengan sandaran kaki bebas celah dengan kursi penumpang depan. Peningkatan yang dilakukan pada fungsi penyetelan kursi diaktifkan dan hasilkan posisi berbaring yang sangat nyaman.

Kombinasi Active Cruise Control dengan fungsi Stop&Go dan Steering and Lane Assistant memberikan pengalaman mengemudi otomatis yang sangat intens. Automatic Speed Limit Assist, fungsi pemantauan rute, pengenalan lampu lalu lintas dan Active Navigation disesuaikan secara tepat dengan situasi yang dihadapi.(ac)