Kali Ketiga di GIIAS 2023, AstraPay Jadi Satu-satunya E-money yang Berikan Banyak Promo

9 views
Kali Ketiga di GIIAS 2023, AstraPay Jadi Satu-satunya E-money yang Berikan Banyak Promo
Kali Ketiga di GIIAS 2023, AstraPay Jadi Satu-satunya E-money yang Berikan Banyak Promo

hariansurabaya.com | JAKARTA – Astra Financial terus membakar komitmennya untuk mendukung industri otomotif Tanah Air yaitu dengan kembali hadir menjadi sponsor platinum GIIAS 2023 untuk kelima kalinya. Gaikindo Indonesia International Auto Show atau biasa disebut GIIAS yang diadakan dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023 di ICE BSD ini merupakan satu-satunya pameran teknologi otomotif di Indonesia yang mendapatkan dukungan penuh dari asosiasi otomotif dunia dan memiliki banyak peminat di tanah air dari tahun ke tahun.

Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia, Astra Financial memboyong 9 unit bisnisnya, salah satunya ialah AstraPay. Kehadiran e-money milik Astra dalam perhelatan otomotif terbesar ini, menjadikannya sebagai e-money satu-satunya yang memberikan banyak manfaat untuk pengunjung GIIAS 2023.

Tahun ini menjadi tahun ketiga bagi AstraPay dalam mendukung Astra Financial di GIIAS. Fitur-fitur yang dimiliki AstraPay akan melayani pengunjung dalam melakukan transaksi cashless yang mudah dan menguntungkan.

“AstraPay akan senantiasa memberikan dukungan penuh kepada Astra Financial di GIIAS dengan memberikan layanan transaksi digital dan promo menarik serta menguntungkan bagi pengunjung, khususnya dalam pembayaran SPK mobil, aksesoris kendaraan, QRIS di FnB GIIAS dan pembelian tiket GIIAS,” ujar Chief Executive Officer (CEO) AstraPay, Rina Apriana.

AstraPay menyediakan berbagai promo menarik seperti diskon Rp6 ribu untuk pembelian tiket GIIAS 2023 secara online, dan cashback dengan nilai yang sama untuk pembelian secara offline. Ada juga voucher cashback senilai Rp60 ribu untuk pengunjung yang mengunduh aplikasi AstraPay, cashback hingga 600 ribu AstraPoints untuk SPK mobil, cashback hingga Rp250 ribu AstraPoints untuk SPK motor, cashback hingga Rp30 ribu untuk pembelian food & beverage di GIIAS, serta cashback 60% hingga Rp600 ribu untuk pembelian aksesoris.

Selain itu, pengunjung yang melakukan top up saldo AstraPay minimal Rp100 ribu akan
mendapatkan voucher cashback senilai Rp600 ribu. Pengunjung juga dapat melakukan
transaksi non-tunai di seluruh merchant yang tersedia di GIIAS menggunakan aplikasi digital dari AstraPay.

Tidak hanya itu, AstraPay juga memberikan benefit hingga jutaan Rupiah dengan mendukung unit bisnis Astra Financial lainnya seperti FIFGROUP dengan cashback saldo AstraPay Rp 660 ribu, Maucash dan Moxa dalam memberikan cashback saldo AstraPay untuk pembelian pulsa hingga Rp66 ribu, serta SEVA mendapatkan free 1x angsuran hingga Rp4 juta saldo AstraPay.

AstraPay mencatatkan pencapaian yang positif di hari ke-8 penyelenggaraan GIIAS 2023 di ICE BSD City. Rina mengatakan, bahwa AstraPay telah berhasil membukukan sebanyak lebih dari 14 ribu transaksi.

“Di hari ke 8 di GIIAS ini, AstraPay sudah berhasil mencatatkan 14 ribu transaksi. Tentu ini
adalah bentuk kepercayaan dan respon positif dari pengunjung GIIAS kepada AstaPay dan
pastinya hal ini akan terus menjadi bahan bakar bagi kami untuk melakukan inovasi-inovasi dan pelayanan yang excellence untuk pengguna AstraPay” Ujar Rina.(ac/ist)