Rayakan Usia 10 Tahun, Facena Luncurkan Inovasi Baru Perawatan Rambut

45 views
Rayakan Usia 10 Tahun, Facena Luncurkan Inovasi Baru Perawatan Rambut (foto : ist)
Rayakan Usia 10 Tahun, Facena Luncurkan Inovasi Baru Perawatan Rambut (foto : ist)

hariansurabaya.com | SURABAYA – Tidak terasa tahun 2024 telah berjalan selama satu bulan lebih. Tentunya bulan Februari ini menjadi bulan yang sangat spesial untuk Facena Beauty Clinic (dulunya bernama Favourite Beauty Care).

Berawal dari passion dan ambisi dr. Daniel Widiyanto, Sp. And di dunia kecantikan, beliau memutuskan untuk mendirikan klinik bernama Favourite Beauty Care di Surabaya pada tanggal 14 Februari 2014 silam.

Meski sempat redup pada tahun 2019 lalu, klinik Favourite tetap menjalankan banyak aktivitas marketing serta program promosi guna meningkatkan omzet penjualan klinik. Hingga akhirnya pada tahun 2020, klinik Favourite berganti nama menjadi Facena Beauty Clinic dengan tujuan penguatan citra nama klinik, sekaligus menjadi titik comeback attack untuk memperluas nama klinik tersebut.

Usia brand yang berhasil menembus sepuluh merupakan perjalanan yang tidak mudah dan
patut mendapatkan apresiasi. Perayaan anniversary Facena Beauty Clinic bukan hanya sekadar tanda berjalannya waktu, tetapi juga momentum untuk merayakan pencapaian, mengenang perjalanan, dan merencanakan masa depan.

Sesuai dengan salah satu visi Facena Beauty Clinic yaitu peningkatan kualitas kecantikan manusia yang aman melalui inovasi pengetahuan dan teknologi, kali ini Facena Beauty Clinic kembali meluncurkan perawatan terbaru yang berkaitan dengan kesehatan rambut. Nama perawatan terbaru yang diluncurkan oleh Facena Beauty Clinic adalah Baby Hair Regrowth Booster.

Jika kalian pernah mendengar perawatan rambut Growth Factor di salon-salon kecantikan rambut, perawatan Facena yang terbaru ini merupakan perawatan yang hampir sama namun di level dan area kebutuhan yang berbeda. Bahan yang digunakan untuk perawatan
Growth Factor adalah protein yang pada dasarnya bisa ditemukan dalam berbagai sel manusia, hewan, dan ekstrak tumbuhan. Sedangkan perawatan Baby Hair Regrowth Booster menggunakan vitamin murni berupa Panthenol (Pro Vit 5), Pyridoxine (Vit B6), Biotin (Vit B7), Thiamine HCI (Vit B1), dan Ferrous Gluconate (Iron II), dimana semua vitamin ini memiliki kandungan khusus untuk kesehatan rambut dan sistem jaringan kulit kepala.

Tujuan perawatan Baby Hair Regrowth Booster adalah memperbaiki sel kulit kepala yang rusak yang dapat mengurangi kekuatan akar rambut, merangsang pengadaan asam amino untuk kesehatan pertumbuhan rambut, serta menjaga sistem metabolisme dari dalam kulit kepala hingga ujung rambut.

“Sebenernya ini (perawatan Baby Hair Regrowth Booster) bukan untuk rambut yang sudah rusak saja, rambut sehat ga kenapa-napa pun tetap butuh makanan atau vitamin gunanya untuk mencegah kerusakan. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan”. papar dr. Daniel saat ditanya mengenai kondisi rambut seperti apa yang membutuhkan perawatan tersebut.

Bersamaan dengan peluncuran perawatan terbaru, acara gathering anniversary Facena
Beauty Clinic juga dihadiri oleh Kenlie Shianto, Professional Hairdresser dari Kenc Salon. Kenlie turut memberikan edukasi mengenai kesehatan rambut serta menawarkan beberapa perawatan yang bisa dilakukan di Kenc Salon untuk mengatasi permasalahan yang berfokus pada batang rambut seperti rambut kusam, frizzy, berketombe, dan permasalahan batang rambut lainnya.

Dr. Daniel dan Kenlie setuju bahwa setiap permasalahan rambut pasti ada solusinya,
tergantung dari kecocokan perawatan dengan permasalahan rambut. Mereka menghimbau
untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pakar kulit kepala atau rambut sebelum dilakukan tindakan pencegahan atau pengobatan.

Berlanjut dengan ucapan serta kata-kata harapan indah dari dr. Daniel, Kenlie, serta para
undangan dan pembicara talkshow, acara Anniversary disimboliskan dengan potong tumpeng. Semua orang dalam ruangan bersorak tepuk tangan untuk merayakan Anniversary Facena Beauty Clinic yang ke-10.

Facena berharap acara ini tdak hanya untuk merayakan pencapaian saja, namun juga untuk memotivasi seluruh tim untuk dekade kedua, ketiga, dan seterusnya, serta menguatkan budaya inovasi dan komitmen Facena dalam memberikan kontribusi positif di dunia kecantikan.(acs)