Nawaya Skin Clinic Sasar Anak Muda, Layanan Treatment Dengan Harga Ratusan Ribu

61 views
Nawaya Skin Clinic Sasar Anak Muda, Layanan Treatment Dengan Harga Ratusan Ribu
Nawaya Skin Clinic Sasar Anak Muda, Layanan Treatment Dengan Harga Ratusan Ribu

hariansurabaya.com | SURABAYA – Merawat kulit terutama kulit wajah, sekarang ini bukan hanya tren untuk wanita usia baya saja. Melihat respon anak muda yang semakin peduli dengan penampilan, membuat Nawaya Skin Clinic melihat peluang tersebut. 

Seperti yang diungkapkan dr. Leni Kumalasari, Dipl. AAAM selaku CEO dan Fouder dari EONS Group pada saat pembukaan Nawaya Skin Clinic di Surabaya Barat, Sabtu (20/04/24).

“Pangsa pasar industri kecantikan saat ini bisa dibilang sangat besar. Apalagi dengan adanya Gen Z, dimana mereka menduduki pasar sekitar 50-60 persen dari target market saat ini.” jelas Leni.

Untuk diketahui bahwa Nawaya merupakan sister brand dari EONS Skin Clinic. Jika EONS target marketnya konsumen dewasa, maka Nawaya diharapkan bisa menjawab kebutuhan anak muda dalam melakukan perawatan diri.

Karena menurut Leni, konsep anak muda itu lebih suka perawatan yang singkat tapi hasilnya cepat terlihat dan dengan harga yang lebih terjangkau. Sedangkan jenis treatment yang paling diminati Gen Z adalah perawatan warna kulit seperti laser dan peeling.

Bertepatan dengan pembukaan Nawaya Skin Clinic, diluncurkan juga inovasi terbaru yaitu new treatment seperti NWY 3 Magic Steps with NWY EFL yang merupakan kombinasi 3 treatment dalam satu tindakan. 

Adapun step-step yang dilakukan dalam treatment ini antara lain :

  1. Elevate yaitu perawatan yang bertujuan untuk menaikkan wajah bagian bawah dengan MMFU treatment.
  2. Firming yaitu perawatan untuk mengencangkan kulit wajah keseluruhan dengan teknik meso stamp booster yang berisi hyaluronic, acid, DMAE dan DNA Salmon.
  3. Lifting yaitu perawatan untuk mengencangkan area wajah bagian atas atau bagian masseter (otot rahang) dengan injeksi botox.

“Tindakan ini membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam. Setelah itu, customer sudah bisa melakukan aktifitas seperti biasa.” jelas dokter Kristina Deasy selaku dokter Aesthetic Nawaya Skin Clinic.

Dia menjelaskan juga bahwa treatment terbaru ini dapat memberikan manfaat kulit cerah, hasil glowing instant, wajah terlihat muda, kerutan di wajah bisa memudar, wajah lebih V-shape dan double chin berkurang serta kulit terhidrasi dengan baik.

Dokter Kristina juga menyarankan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, treatment ini bisa dilakukan setiap 3 bulan sekali. Tapi setelah tindakan, hasilnya bisa dilihat setelah 3 minggu sampai satu bulan. 

Setelah membuka cabang pertama di Surabaya Barat, Leni merencanakan untuk membuka cabang kedua di wilayah pusat kota Surabaya. Tapi tepatnya dimana, masih dirahasiakan. Masih melihat lokasi dan pangsa pasar yang cocok, pungkas Leni.(acs)