Bersatu untuk Alam: Mercure Surabaya Grand Mirama dan Tunas Hijau Bersih-Bersih di Mangrove Tambak Wedi Sambut Hari Lingkungan Hidup

10 views
Bersatu untuk Alam: Mercure Surabaya Grand Mirama dan Tunas Hijau Bersih-Bersih di Mangrove Tambak Wedi Sambut Hari Lingkungan Hidup (foto : ist)
Bersatu untuk Alam: Mercure Surabaya Grand Mirama dan Tunas Hijau Bersih-Bersih di Mangrove Tambak Wedi Sambut Hari Lingkungan Hidup (foto : ist)

hariansurabaya.com | SURABAYA – Hari Lingkungan Hidup yang diperingati setiap tahun pada tanggal 5 Juni dilakukan demi meningkatkan kesadaran global untuk mengambil tindakan yang positif bagi perlindungan alam dan bumi.

Salah satu cara dan aksi untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup ini dengan menjaga kebersihan lingkungan yang ada di sekitar kita, aksi global ini dapat menyuarakan proteksi terhadap planet bumi, pemanfaatan sumber daya alam yang berkelanjutan, dan gaya hidup yang ramah lingkungan. Dengan bergabung dalam gerakan ini, kita dapat bersama-sama mendorong perubahan positif yang sangat dibutuhkan oleh bumi kita.

Demi mewujudkan hal ini, Mercure Surabaya Grand Mirama bekerja sama dengan Tunas Hijau untuk menyelenggarakan program bersih-bersih di area Mangrove Tambak Wedi tepat di hari Minggu, 9 Juni 2024 yang sudah dimulai dari pukul 06:30 pagi. Melalui aksi ini, Mercure Surabaya Grand Mirama berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menginspirasi masyarakat luas untuk melakukan hal yang sama.

“Hari Lingkungan Hidup adalah moment penting untuk merefleksikan dampak tindakan terhadap lingkungan sekitar kita. Dengan kegiatan bersih-bersih hari ini, Mercure Surabaya Grand Mirama berkesempatan ingin menunjukkan langkah awalnya untuk menuju lingkungan yang lebih baik. Kami berharap acara ini bisa menginspirasi masyarakat untuk terus peduli dan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan. Bersama-sama, kita bisa menciptakan dunia yang lebih bersih dan sehat.” ujar Sugito Adhi, selaku General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama.

Sedangkan Zamroni selaku ketua dari Tunas Hijau menambahkan, “Hari Lingkungan Hidup ini adalah moment bagi kita semua untuk merefleksikan dampak aktivitas kita terhadap bumi. Melalui kegiatan bersih-bersih ini, kita dapat memberikan kontribusi positif dan menunjukkan bahwa setiap tindakan kecil memiliki arti besar. Semoga semangat ini terus hidup dalam setiap langkah kita menuju masa depan yang lebih baik.”