Rayakan Idul Adha, Java Paragon Hotel & Residences Bagikan Daging dengan Tempat yang Ramah Lingkungan

4 views
Rayakan Idul Adha, Java Paragon Hotel & Residences Bagikan Daging dengan Tempat yang Ramah Lingkungan (foto : ist)
Rayakan Idul Adha, Java Paragon Hotel & Residences Bagikan Daging dengan Tempat yang Ramah Lingkungan (foto : ist)

hariansurabaya.com | SURABAYA – Java paragon Hotel & Residences rayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan menyembelih sapi jenis Limosin dengan berat hampir setengah ton.

Momen perayaan Idul Adha tahun ini sedikit berbeda karena Java Paragon Hotel & Residences Surabaya membagikan daging kepada warga dengan menggunakan tempat yang ramah lingkungan.

“Puji syukur tahun ini Java Paragon Hotel bisa ikut andil kembali dalam perayaan Idul Adha dengan membagikan daging kepada warga sekitar yang memang membutuhkan. Selain itu, kami juga terus berkomitmen untuk tetap menjaga alam yang kita cintai ini. Makanya kami bagikan daging dengan tempat yang ramah lingkungan yaitu menggunakan shopping bag berbahan spundbound sehingga bisa digunakan kembali,” jelas Erly Rizka, General Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Penyembelihan hewan kurban ini melibatkan karyawan Java Paragon Hotel & Residences Surabaya. Tujuannya agar karyawan semakin kompak dan meningkatkan rasa peduli terhadap sesama.

Tahun ini sekitar Java Paragon Hotel & Residences Surabaya membagikan daging sekitar 270 kantong kepada warga yang berada di daerah Dukuh Pakis dan sekitarnya serta karyawan Java Paragon Hotel

Salah satu warga penerima daging kurban adalah Ahmad Qodri penjual minuman keliling sekitar hotel.

“Alhamdulillah saya kebagian daging kurban dari Java Paragon Hotel. Iya senang soalnya dagingnya sapi. Semoga Java Paragon semakin sukses yaa. Tahun depan semoga dapat lagi daging kurbannya,”cerita Qadri dengan bahagia.

Sama halnya dengan Maimunah, warga Dukuh Pakis yang kesehariannya sebagai pencari rongsokan mengaku senang saat mendapat daging kurban.

“Iya Alhamdulillah ini saya dapat daging. Bisa merasakan daging sapi yang enak. Nanti buat makan sama keluarga dan pasti orang di rumah senang,” terang Maimunah dengan antusias.

Pembagian daging qurban saat perayaan Idul Adha ini diharapkan bisa jadi berkah dan kebahagiaan bagi warga sekitar dan karyawan serta bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

Manajemen Java Paragon Hotel & Residences Surabaya juga mengucapkan selamat Hari raya Idul Adha 1445 H dan mohon maaf lahir batin.(acs)