Ingin Hidup Sehat? Perhatikan Faktor Penting Ini

158 views

SURABAYA – Hidup sehat harus didukung oleh tiga faktor, yakni aktivitas, nutrisi, dan istirahat cukup. Aktivitas yang sehat bisa lakukan dimana saja tanpa perlu menyiapkan waktu dan tempat khusus. Demikian diungkapkan Daniel Thian, General Manager PT Prima Media Laboratories.

Lebih lanjut Daniel menuturkan, jika aktivitas jasmani telah optimal, maka nutrisi yang diperlukan tubuh pun harus terpenuhi.

“Salah satu nutrisi tersebut adalah Albumin yang merupakan bagian dalam plasma protein di dalam darah yang fungsinya sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh,” ujarnya, saat menjadi pembicara dalam talkshow ‘Apa Arti Sehat Menurutmu?’ yang digelar Selasa (7/8/2018) kemarin.

Untuk itu PT Prima Medika Laboratories, kata Daniel, menghadirkan Albusmin yang berasal dari ekstrak ikan gabus.

“Albusmin mengandung 80,55 persen Protein dan 33.07 persen Albumin, selain itu Albusmin memiliki kandungan Omega 3, Omega 6, Omega 9, Kalsium, Fosfor, Asam Amino dan mineral penting,” jelasnya.

Daniel juga mengatakan, Albusmin termasuk produk jamu yang dapat dikonsumsi oleh remaja, dewasa, sampai orang tua.

“Albusmin aman dikonsumsi setiap hari, dan dapat membantu menjaga kesehatan serta membantu mempecepat proses pemulihan. Untuk mereka yang sehat cukup minum 2 kapsul setiap hari sekali,” pungkasnya.(rur)