tuupai

Berkat Tuupai, Omzet Melejit Hingga Jutaan Rupiah Sebulan

Beberapa waktu lalu, ada sebuah aplikasi yang di-launcing di Surabaya. Namanya Tuupai, aplikasi yang mempertemukan antara profesional jasa home service dengan konsumen ini meskipun baru beberapa bulan diluncurkan, namun mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat.

Tidak hanya membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan jasa home service, namun juga membantu vendor mitra Tuupai untuk memperluas pasar melalui media online. Salah satunya adalah Muhammad Wahyu, Seorang teknisi televisi yang baru dua bulan bergabung dengan Tuupai, namun dia sudah bisa meraup hingga jutaan Rupiah hanya dalam waktu satu bulan.

tuupai

“Customer itu kan dari berbagai kalangan. Tidak hanya dari kalangan yang berpunya. Sering juga ada yang hanya sekedar nanya biaya yang harus dikeluarkan, tapi dia belum punya uang. Saya tetap melayani dengan baik. Hingga kemarin ketika ada diskon 100 ribu dari manajemen Tuupai, akhirnya banyak customer yang memanggil saya untuk service. Ada yang service televisi, kipas angin sampai lemari es. Ini sangat membantu penghasilan kami semakin meningkat.” jelas pria 3o tahun kelahiran Malang ini.

Wahyu yang bergabung dengan Tuupai sejak bulan Agustus kemarin, mengaku penghasilannya semakin meningkat. Dalam sehari dia bisa mendapat delapan panggilan untuk perbaikan televisi saja.

Namun bergabungnya dia bersama Tuupai juga tidak berarti tanpa kendala, karena aplikasi Tuupai ini masih terbilang baru, beberapa miskomunikasi dengan pengguna juga kerap ditemuinya.

“Kadang customer juga belum bisa cepat menguasai bagaimana cara order kerjaan. Sehingga sering juga ada miskomunikasi atau info kurang jelas. Tapi sejauh ini masih bisa diatasi karena sama-sama saling mengerti dan bisa di tolerir. Dan ini biasanya di bantu juga dari pihak manajemen sebagai penengah. Sehingga tidak sampai ada masalah yang berarti.” Ujar Wahyu menambahkan.

Saat ini informasi tentang Tuupai bisa diakses melalui www.tuupai.com, atau untuk menggunakan jasa Tuupai bisa melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *