CIRCLEDOO

Circledoo, Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan Mengajarkan Skill yang Kamu Punya

Beberapa waktu lalu, sebuah startup baru diluncurkan di jakarta. Startup yang diberi nama Circledoo ini adalah platform bagi mereka yang mempunyai skill tertentu, untuk mengajarkannya kepada orang-orang yang berniat untuk mempelajarinya, dan mendapatkan penghasilan tambahan dari sana.

Seperti misalnya, salah seorang pengguna platform Circledoo yang mempunyai skill quilling art paper, atau seni menggulung kertas bisa membuka kelasnya sendiri untuk mengajarkan kemampuannya. Hal ini merupakan ide yang sangat brilian, mengingat di luar kelas-kelas kreatif seperti ini jarang sekali ada.

circledoo

Kelas pertemuan yang mengajarkan quilling art paper (seni menggulung dan melipat kertas)

“Kami percaya bahwa setiap orang pada dasarnya memiliki keahlian atau kebisaan yang sebetulnya sangat berharga bagi orang lain. Dengan membagi keahlian tersebut kepada pihak lain ada banyak hal yang ia bisa dapatkan, mulai dari mendapatkan uang tambahan, mengembangkan potensi diri dan jaringan serta memberikan kontribusi kepada masyarakat luas,” ujar Tasa Nugraza Barley, Founder & CEO Circledoo.

Circledoo sendiri didirikan pada bulan Januari 2017, sebagai Social Network & Skills-Sharing Online Platform pertama di Indonesia dan Asia. Selain platform untuk mempermudah mereka yang mempunyai skill untuk bisa membuka kelasnya, Cirledoo juga dilengkapi dengan beragam fitur, seperti sistem pembayaran online, chatting, social networking maupun event search untuk kebutuhan masyarakat urban saat ini.

Saat ini Circledoo bisa diakses melalui website Circledoo.com dan akun Instagram @circledoo_id. Serta sedang mengembangkan untuk aplikasi Android dan iOs. yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *