aishaderm klinik kecantikan muslimah sidoarjo

Mengusung Halal dan Syariah, Klinik Kecantikan Aishaderm Kini Hadir di Sidoarjo

Sidoarjo – Dengan mayoritas wanita muslimah di pulau Jawa khususnya, kebutuhan akan segala hal yang halal dan syari tentu menjadi tuntutan banyak perusahaan, salah satunya adalah kebutuhan akan perawatan kecantikan bagi perempuan.

Pada hari Sabtu (07/10) kemarin, telah dibuka klinik kecantikan di Jl. Jenggolo  44 B-C Pucang, Sidoarjo, yakni Aishaderm. Bagi para muslimah, Aishaderm mungkin terdengar tidak asing di telinga. Karena sebelumnya, Aishaderm memang merupakan brand produk kecantikan yang halal karena menggunakan bahan dasar dari Kurma dan buah Tin dengan Umi Pipik sebagai brand ambassador-nya.

Pada grand opening tanggal 07 Oktober hingga 06 Nopember 2017 nanti, pengunjung bisa mendapatkan promo menarik yakni diskon 50% untuk perawatan, dan diskon 15% untuk pembelian produk.

Produk-produk Aishaderm diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi yang bersertifikat resmi dari BPOM, serta sertifikasi halal dari MUI sehingga djamin aman dan juga halal.

Peluncuran klinik kecantikan Aishaderm yang pertama di kota Sidoarjo bukan tanpa alasan, karena di kota ini pulalah dulu Aishaderm menggelar peluncuran produk kosmetik pertama mereka. Kini, selain produk kosmetik, PT. Aishaderm Najma Indonesia juga sudah memiliki tempat perawatan dengan produk yang lebih lengkap.

”Dalam tahun ini, kami berencana untuk membuka tiga klinik Aishaderm, yaitu di Sidoarjo, Banda Aceh dan Makassar,” tutur direktur PT. Aishaderm Najma lndonesia, dr Ika Yuswadheru.

Selain produk mereka yang terbuat dari bahan alami dan halal, tempat perawatan bagi wanita muslimah di klinik kecantikan Aishaderm juga diperhatikan sedemikian rupa agar bisa syari dan aman saat melakukan perawatan.

Namanya perawatan kecantikan, pastinya pengunjung diharuskan membuka hijab atau pakaian sehingga akan beresiko terlihat bagi non-muhrim jika tempatnya tidak tertutup.

Di Aishaderm ini, tempat perawatannya sangat tertutup bagi pengunjung lain. Petugas cleaning service-nya pun semuanya adalah perempuan. Jadi pengunjung perawatan tidak akan merasa risih atau takut terlihat auratnya bagi laki-laki lain.

Bahkan jika ada pengunjung yang akan melakukan perawatan membawa suaminya, para penunggu pria ini akan diarahkan menuju ruangan khusus.

Pelayanan perawatan di Aishaderm ini cukup beragam, dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp.65ribu, hingga tergantung dari kondisi kulit dan perawatan yang diinginkan. Untuk konsultasi dengan dokter, Aishaderm memberikan layanan GRATIS bagi pengunjungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *