Tempat Ngopi Paling Asyik Untuk Nongkrong Di Surabaya

Saat nongkrong bersama teman, memang paling nikmat jika ditemani secangkir kopi. Di manapun tempatnya, kopi memang menjadi minuman yang tidak boleh terlewatkan. Kehadiran kopi mampu menjadikan waktu nongkrong bersama teman menjadi lebih asyik.

Berbicara tentang kopi, maka tidak jauh-jauh dari kedai atau cafe penyedia kopi. Di berbagai daerah pasti memiliki tempat ngopi yang popular dan banyak dikunjungi, seperti misalnya di Surabaya. Selain sebagai kota kuliner, ternyata Surabaya memiliki beberapa tempat favorit untuk penikmat kopi loh. Bahkan beberapa diantaranya sering dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong anak muda. Bukan hanya karena kopinya saja yang enak, akan tetapi tempatnya pun sangat nyaman untuk ngobrol ringan bersama teman.

Berikut beberapa tempat ngopi paling asyik untuk nongkrong di Surabaya :

1. Monopole Coffee Lab

foto: Surabayaspot.com

Bagi kamu yang ingin ngopi sembari ngobrol santai bersama teman-teman, kamu bisa mencoba rekomendasi tempat ngopi pertama ini yaitu di monopole coffee lab. Untuk mencicipi racikan para pembuat kopi di Monopole Coffee Lab ini, kamu bisa mengunjungi pada alamat Jl. Raya darmo permai 1/38 surabaya barat.

Tempat yang begitu tenang dan nyaman serta desain ruangan yang begitu apik, menjadikan tempat ngopi yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu berjam-jam untuk ngobrol bersama teman maupun keluarga.

2. Kedai Kopi Espresso Bar (Keiko)

foto: Foursquare

Jika kamu mengaku penikmat kopi sejati, maka saat berkunjung ke Surabaya harus mencicipi nikmatnya berbagai varian kopi yang disediakan oleh kedai kopi Espresso Bar. Kamu bisa menemukan kedai ini di Ruko klampis jaya, Jl. Klampis jaya C25 surabaya. Di kedai ini menyediakan kopi asli Indonesia, namun disajikan dengan standar internasional, sehingga masalah rasa tidak perlu diragukan lagi.

3. Black Canyon Coffee

foto: Kabarbisnis.com

Sebelum membuka cabangnya di Surabaya, Black Canyon Coffee pertama kali dibuka di daerah Bali. Sama seperti di Bali, cabang Black Canyon Coffee di Surabaya pun banyak dikunjungi penikmat kopi mulai dari anak muda hingga orang tua.

Tidak hanya menyediakan kopi, tempat ngopi yang satu ini juga menyediakan berbagai makanan sehat. Sehingga tidak salah apabila arek-arek Suroboyo suka sekali nongkrong di Black Canyon Coffee ini.

Itu hanya beberapa tempat ngopi yang bisa HarianSurabaya sebutkan, kamu masih bisa mencoba berbagai tempat ngopi yang asyik untuk nongkrong lainnya di Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *