YELLO Hotel Jemursari Sajikan Menu Street Food Ala Hotel Bintang 3

251 views

Dalam rangka memenuhi keinginan customer hotel yang menyukai kuliner ala Suroboyoan. YELLO Hotel kembali membuat gebrakan dengan konsep tradisional tapi di kemas dalam gaya kekinian.

Berbagai sajian menu dihadirkan oleh para pengusaha kuliner, restoran, tidak terkecuali YELLO Hotel Jemursari. YELLO Hotel Jemursari hadirkan promo terbaru Sunday Street Food yang tersedia setiap hari minggu jam 11.00 hingga 15.00 dengan harga mulai dari Rp. 15.000. Menghadirkan pilihan menu street food yang biasanya dijajakan dipinggir jalan, namun diolah secara professional menggunakan bahan dan rempah pilihan menciptakan rasa yang menggugah selera hingga menggoyang lidah.

Promo yang tersedia hingga akhir januari 2019 ini juga menghadirkan playground tempat bermain anak sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga mengisi akhir pekan ceria. Terdiri dari beberapa menu diantaranya adalah bakso komplit, rujak cingur, rujak buah, tahu campur, hingga sego campur. Juga tersedia sajian menu mongolian food hingga pasta station yang sangat cocok untuk kaula muda kekinian.

“Promo terbaru ini kami hadirkan untuk keluarga dan juga anak muda, dengan harga terjangkau dan fasilitas bermain anak dapat menciptakan akhir pekan yang ceria bagi mereka untuk hang out atau hanya bersantai menghabiskan waktu bersama,” ujar Ita Tania – Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari.

Selain sajian menu street food, juga hadir promo Magic Coffee dan Mie Do-re-mi. Kopi dengan cara penyajian yang berbeda dari biasanya yaitu dengan cara dibalik dan juga menu mie dengan level pedas yang dapat kita pilih sesuai selera.

“Akan selalu ada rotasi menu yang kami lakukan, agar para tamu dan penikmat kuliner tidak bosan. Rotasi menu yang kita lakukan juga bermaksud agar dapat memenuhi keinginan masyarakat sehingga memiliki banyak pilihan dalam kuliner,” ungkap Chidir Hariyadi – Chef YELLO Hotel Jemursari.