The 100 Residence Hadir dengan Konsep “Privacy, Premium dan Prestige”

238 views

Sebagai salah satu pengembang yang kredible dan terpercaya, Tanrise Property menghadirkan hunian yang modern dan nyaman. Salah satu proyeknya yakni The 100 Residence yang berlokasi di Jalan Raya Gubeng Surabaya pada Sabtu 1/12 menggelar Topping Off.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia mengatakan,  pihaknya selalu berkomitmen menyelesaikan tiap proyeknya baik yang sudah diresmikan maupun yang akan dibangun. Topping off adalah momen penting untuk menumbuhkan kepercayaan kapada masyarakat. Karena penyelesaian proses pembangunan jadi tanggung jawab kepada konsumen.

“Pembangunan The 100 Residence sejauh ini mendapat respon positif dari masyarakat. Hingga kini sudah terjual sebesar 40 persen dan menurut rencana akan diserah terimakan pertengahan semester 2019,” katanya.

Terletak di prime location, yakni jantung kota Surabaya, membuat Apartemen ini mudah dijangkau dan dekat dengan area komersil, pusat perkantoran dan fasilitas umum yang tentunya lebih efisien waktu.

Selain efisien waktu, apartemen ini mengusung konsep bangunan well architecture yang memperhatikan lingkungan. dirancang agar pencahayaan dan sirkulasi udara dapat diterima dengan baik sehingga lebih hemat energi dan memiliki fleksibilitas ruang yang baik.

Apartemen ini hadir dengan konsep single building yang mengedepankan tiga prioritas utama yaitu Privacy, Premium dan Prestige. Konsep Privacy dan Prestige diwujudkan dengan ketersediaan unit yang terbatas. Karena hanya tersedia 166 unit, 8 unit tiap lantainya. Memiliki 3 tipe unit yaitu 2 bedroom, 3 bedroom dengan luas  bervariasi mulai 122 hingga 164 meter persegi serta penthouse.

Sementara kesan premium dapat dilihat dari ketersediaan ragam fasilitas seperti kolam renang, kisd club, gym, BBQ area, serta salon and spa. Fasilitas private lift untuk tiap unitnya sehingga penghuni bisa langsung mengakses unit mereka dari lobby. Untuk menikmati panorama kota, bisa diakses dari balkon pada tiap unitnya.

Ditambahkan CEO Tanrise Property, Herman Tanoko, investasi bernilai Rp 400 miliar ini berkaca pada Negara Singapura, bahkan standar pun seperti standar Singapura.

“Untuk harganya mulai 4,5 miliar rupiah hingga 12 miliar rupiah. Angka tersebut sangat cocok mengingat fasilitas yang kami berikan cukup premium. Serta kualitas dari bahan bangunan yang paling bagus.” tutupnya (indra)