Avione Kenalkan Produk Limited Edition dalam Rangkaian Beauty Roadshow

SURABAYA – Setelah menggelar grand launching face pallet Magic di Jakarta beberapa waktu lalu, Avione kembali menggelar rangkaian Beauty Roadshow di kota Surabaya hari ini 8/4 2019.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Brand Ambassador mereka yakni Zeezee Shahab dan beauty influencer lokal. Acara beauty roadshow ini akan berlanjut di beberapa kota besar yakni Bandung, Yogyakarta, Palembang, Medan dan Makassar.

Kali ini Avione memperkenalkan produknya hasil kolaborasi dengan Inivindy sebagai seorang beauty influencer sekaligus make up artist asal kota Malang, Jawa Timur. Owner Avione Beauty, Devina Konatra mengatakan bahwa dalam kolaborasi untuk produknya dibuat secara terbatas dan sesuai dengan ciri khas dari Inivindy.

“Kita memang membuat Magic Palette Avione x Inivindy secara limited edition, jadi setelah jumlah produksinya stop maka kita tidak akan menambah lagi agar tidak menumpuk di pasaran,” ujarnya.

Melalui palette Magic, Avione berusaha memenuhi kebutuhan wanita Indonesia terutama mereka yang berusia antara 25 hingga 40 tahunan untuk berdandan secara simpel dan ringkas tanpa harus membawa banyak produk.

Di banderol dengan harga relatif terjangkau, Palette Magic kini sudah bisa diperoleh di seluruh gerai Watsons secara nasional dan toko-toko kosmetik lokal.

Lebih lanjut Devina mengatakan setelah berkolaborasi dengan Inivindy secara special, tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada produk limited edition lagi dengan kolaborasi yang berbeda.

“Jadi untuk konsumen akan kita buat penasaran dengan menunggu produk limited edition dari kita dengan kolaborasi-kolaborasi lainnya,” tutupnya. (indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − two =

Harian Surabaya @2018, All right reserved