Mudahkan Pelanggan, Store Indosat Ooredoo Hadir di Surabaya Barat

SURABAYA – Seiring dengan trend gaya hidup masyarakat yang serba modern dan praktis, kali ini Indosat Ooredoo melebarkan sayap diseluruh wilayah Surabaya termasuk Surabaya barat. Guna melayani pelanggan, Indosat membuka store di dalam Mall atau pusat perbelanjaan. Seperti saat ini yang telah di buka di Pakuwon Mall Surabaya.

Head of Sales East Java Bali Nusra Indosat Ooredoo, Wulang Prabowo Edhi mengatakan, kehadiran store Indosat Ooredoo di wilayah barat Surabaya diharapkan bisa mempermudah masyarakat sekitar untuk melakukan berbagai hal seperti membeli pulsa non fisik, membayar pulsa pascabayar, pembelian perdana, pembelian smartphone dan penukaran kartu serta aktivitas lainnya.

“Semua ada di gerai. Karena itu kita berupaya untuk mendekatkan diri pada pelanggan. Sehingga pelanggan tidak perlu jauh-jauh datang ke store pusat kita,” katanya.

“Apalagi pada saat pembukaan, ada dua program penawaran yang menarik, yakni 50 pembeli pertama berhak mendapatkan diskon. Kedua, untuk pembelian bundling pascabayar, pelanggan akan memperoleh potongan hingga 5 juta rupiah,” tambahnya.

Sementara itu, Fitria Kurniawati menegaskan jika gerai yang di buka di Pakuwon Mall ini merupakan gerai ke 36 di wilayah East Java. Menjadi gerai ke 8 di Surabaya dan merupakan gerai ke 2 di wilayah Surabaya Barat.

“Kenapa di Mall, karena kita lebih fokus di Mall untuk mengikuti trend lifestyle saat ini. Apa-apa sudah ada di Mall sehingga sekalian mereka belanja dan jalan-jalan mampir ke gerai Indosat. Jadi dalam satu tempat ada yang mereka inginkan,” terangnya.

Terkait target yang ingin dicapai, Wulang mengatakan bahwa pihaknya ingin sebanyak-banyaknya ada aktifitas. Namun seperti berapa unit kartu perdana terjual dan aktivitas lainnya tidak disebutkan berapa targetnya. Hanya saja dengan adanya gerai baru ini diharapkan ada tambahan pelanggan sebesar 15 hingga 20 persen. (indra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harian Surabaya @2018, All right reserved