Nuansa Kekeluargaan Selimuti Halal Bihalal Keluarga Besar CNI

318 views
berita surabaya terbaru
berita surabaya terbaru tentang CNI yang mengadakan halal bihalal

SURABAYA – Dalam rangka menjalin kebersamaan antar anggota, CNI menggelar acara halal bihalal akbar anggota CNI. Acara tersebut akan diselenggarakan di 7 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar, Padang serta akan diselenggarakan juga 68 Halal Bihalal Sharing yaitu silahturahmi di rumah anggota berlangsung penuh suasana kekeluargaan.

Mengambil tema “Man Jadda Wa Jada” halal bihalal tersebut berlangsung meriah. Tema yang diambil memiliki makna bahwa siapa yang bersungguh-sungguh, maka akan berhasil. Hal tersebut juga menjadi salah satu motivasi bagi para anggota CNI dalam menjalankan bisnis CNI.

Perlaksanaan Halal bihalal yang diadakan selama bulan Juli ini dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri lalu. Selain itu juga sebagai sarana memupuk, memelihara dan mempererat tali silaturahim antara CNI dengan para anggotanya.

Head of Regional Sales PT CNI Imam Supriyadi mengatakan bahwa di acara halal bihalal ini diikuti oleh hampir 2.000 anggota CNI yang berkumpul dan bersilaturahmi bersama dengan para pelanggan.

“Mereka saling memberi semangat untuk kembali aktif dan produktif, memilih hidup yang berkualitas dan mengajak keluarga, teman serta tetangga untuk juga memilih menjalankan hidup berkualitas tersebut,” katanya

Halal bihalal keluarga besar CNI tersebut diharapkan bisa menjadi inspirasi setiap hari dan sepanjang tahun di benak para anggota CNI. Sesuai dengan kalimat “Man Jadda Wa Jada” di acara halal bihalal tersebut.

“Karena barang siapa yang bersungguh-sungguh menjalankan segala sesuatu maka akan,” tutup Imam. (indra)