Tips Cantik Clariskin Dalam 30 Menit

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Menjadi salah satu bagian dari event Ladies market di salah satu mall Surabaya, Clariskin memberikan tips cara menjadi cantik dalam 30 menit. CEO Clariskin Clinic, dr Junivan Lindra MBiomed AAM atau yang akrab disapa dr Ivan saat membagikannya dalam talkshow, kemarin.

Menurutnya cantik alami dalam 30 menit itu ternyata tidak mudah sepertinyang dibayangkan. Kadang terlalu berlebihan ataupun kurang alami, banyak dari para perempuan ingin cantik tapi salah memakai produk atau treatment yang dilakukan.

“Kami memiliki solusinya, hanya dengan 30 menit, wajah ini bisa tampil cantik natural dengan dua tahapan yakni tanam benang pada hidung dan memakai skin healer,” katanya.

Sebelum memasuki tahap tersebut perlu diperhatikan bagian mana yang paling terlihat perubahannya yang membuat wanita cantik. Ia menjelaskan, jika bagian dari wajah menurut ilmu matematika wajah yang paling berpengaruh adalah bagian hidung.

“Kita bisa melihat, kalau orang hidungnya mancung ukurannya pas maka akan terlihat cantik. Jadi lebih tiru. Kita pakai teknologi tanam benang hidung, pengerjaannya hanya 15 meni saja,,” jelasnya.

“Nah, kalau hidung sudah sesuai ukuran wajah kita tetapi kulit tidak dijaga tentunya sama saja. jadi langkah berikutnya adalah menjaga kulit wajah kita,”lanjutnya.

Dengan menjaga kulit seperti meremajakan kulit, membuat halus, menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan flek diwajah dan mengecilkan pori-pori inilah para wanita bisa memakai produk terbaru yakni Clariskin Healer.

“Cara pakainya yakni disuntikkan. Clariskin Healer ini isinya PN, bahannya diekstrak dari DNA salmon. Tujuan dilakukan ini adalah untuk pembentukan DNA dan RNA. Karena DNA Ikan Salmon hampir sama dengan manusia,” ujarnya.

dr. Ivan menjelaskan jika treatment ini bisa dilakukan lebih dari sekali. Ia menyarankan, untuk hasil terbaik bisa dilakukan sebulan sekali selama 5x treatment. Karena perlindungan kulit tidak bisa hanya sekali, perlu dilakukan berkali-kali sesuai dengan anjuran dokter.

“Kedua treatment tersebut tidak memiliki efek samping. Seperti tanam benang, yang 8 bulan hingga 1 tahun sudah terserap dan menyatu dengan kulit membentuk jaringan. Hasilnya bahkan bisa membuat kita cantik alami, dengan kualitas yang teruji secara kesehatan,” terangnya.

Sementara itu, ditanya terkait program yang ada di Ladies market, dr Ivan menjelaskan jika disana banyak program promosi seperti cashback 100 persen untuk beberapa produknya. (indra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − thirteen =

Harian Surabaya @2018, All right reserved