Dekatkan Diri ke Pelanggan, Oppo Resmikan Store di Area Bandara Soekarno Hatta

HARIAN SURABAYA | JAKARTA – Demi terus memberikan komitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh fans dan pelanggan loyalnya di Indonesia, Oppo memberikan layanan purna jual dalam bentuk pelayanan fisik seperti pada OPPO Store.

Pada Selasa (12/11) Oppo meresmikan toko terbarunya yang ke 176, toko ini terletak pada terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, pihaknya meresmikan store di Bandara Soekarno Hatta guna memberikan pelayanan kepada pengguna yang akan bepergian.

“Bandara Internasional Soekarno Hatta dikenal sebagai gerbang Indonesia, tempat dimana masuknya para wisatawan dari luar ke Indonesia atau wisatawan lokal, wistawan ini bisa jadi pelanggan kami, maka dari itu, kami meresmikan Oppo Store yang terletak di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, untuk memberikan pelayanan kepada pengguna OPPO yang akan bepergian melalui terminal 3,” katanya.

Ia menambahkan bahwa store tersebut  merupakan toko resmi pertama Oppo di Indonesia yang juga pertama kali di Asia Tenggara yang terletak di area Bandara.

Untuk lokasinya, berada tepat di terminal 3, dengan luas 150 m2  ini pihak Oppo menklaim akan menyajikan pelayan  terbaik yang didapatkan oleh konsumen.

Memiliki letak stategis yang berlokasi setelah pemeriksaan keamanan, serta luas bangunan yang memadai, menjadikan area OPPO Store bisa difungsikan sebagai meeting point yang memudahkan konsumen untuk bertemu.  Terdiri dari area experience dan area istirahat dan pengisian daya.

Di area experience, pengunjung dapat secara langsung mencoba perangkat terbaru OPPO sekaligus mendapatkan penjelasan terperinci dari tenaga penjual yang profesional, keberadaan tenaga penjual ini juga dapat membantu permasalahan – permasalahan ringan yang dialami konsumen, seperti pengaturan perangkat, pengaktifan paket data operator atau permasalah ringan pada perangkat lunak.

Sesangkan di area istirahat, menyediakan beberapa meja dan bangku untuk pengunjung menunggu. Pada area tersebut pengunjung juga dapat melakukan pengisian daya perangkat mereka secara gratis.

Kedepan nanti  Aryo mengaku, tak menutup kemungkinan pihaknya akan membangun beberapa store lagi di lokasi – lokasi strategis di Indonesia, baik pada pusat perbelanjaan maupun fasilitas umum  seperti Bandara.

“Ini menjadi komitmen kami dalam upaya mendekatkan diri kepada pelanggan dan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai perangkat terbaru,” pungkasnya. (idr)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + thirteen =

Harian Surabaya @2018, All right reserved