X2 Pro Hadir Dengan Pembaruan Signifikan

HARIAN SURABAYA | JAKARTA – Dalam era yang serba digital ini setiap perusahaan dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan yang ada agar tetap bisa bertahan di tengah sengitnya persaingan industri. Inovasi dan teknologi terkini mutlak diperlukan guna menunjang kebutuhan konsumen millenial saat ini.

Dalam hal ini salah satu produsen handphone di Indonesia yakni Realme coba memberikan apa yang di inginkan  konsumennya dengan memperkenalkan produk terbarunya untuk kelas premium.

Setelah sukses dengan produk-produk sebelumnya, Realme rupanya ingin mengulang kesuksesan tersebut pada produk unggulan terbarunya ini.

Adalah Realme X2 Pro dimana merupakan penerus seri X yang telah lebih dulu diproduksi. Dengan pembaruan di sektor fitur dan performa yang lebih komplet, X2 Pro diharapkan bisa bersaing dikelas smartphone premium di Indonesia.

Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, hadirnya Realme X2 Pro ini sebagai jawaban atas antusiasme pengguna akan produk premium dari Realme.

“Dengan hadirnya smartphone ini, kami ingin membuktikan bahwa kami selalu “Dare to Leap” dalam mengeksplorasi spesifikasi canggih yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,” ujarnya.

Untuk diketahui bahwa smartphone ini memiliki keunggulan diantaranya dari segi tampilan ia memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ (2400X1080) dan refresh rate 90Hz.

Kemudian ditanamkan pula chipset Snapdragon 855+, adalah prosesor baru yang memberikan kekuatan dan kinerja maksimum untuk mobile gaming.

Kemudian yang paling menarik adalah dukungan 50W SuperVOOC Flash Charge. Kecepatan pengisian pada smartphone yang sangat cepat. Lalu di sektor kamera, X2 Pro menggunakan sensor 64 mega pixel. (idr)

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =

Harian Surabaya @2018, All right reserved