Kenalkan Pillow Concept Technology , Boccoroco Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan Kaki.

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Kesehatan adalah hal yang penting dalam hidup, termasuk kesehatan kaki. Untuk memahami hal tersebut, salah satu Department store, Sogo bersama produsen sepatu Bocorocco mengajak masyarakat berinvestasi untuk kesehatan kaki.

Alas kaki yang kita gunakan tentunya berdampak pada kesehatan. Hal tersebut dibahas dalam talkshow (23/11) di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Brand Manager Bocorocco, Dimas Nirjana mengatakan, pemilihan sepatu sangat berpengaruh terhadap kesehatan kaki. Pillow Concept Tehnology pada sepatu Bocorocco mampu mengurangi rasa capek dan pegal pada pengguna.

“Dan jika dipakai setiap hari, akan mengurangi rasa sakit pada tumit, lutut, pinggung, leher bahkan sampai pengaruh ke otak,” ujarnya.

Dalam talkshow tersebut berbagai Informasi dan edukasi yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi pengunjung.

Pengunjung juga dapat membuktikan teknologi sepatu yang mampu meredam guncangam tubuh pada saat berdiri, berjalan ataupun berlari yakni Pillow Concept Tehnology.

Sepatu berteknologi ini diperlukan bagi yang memiliki keluhan bila berjalan jauh, mudah capek, atau ada sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, saraf terjepit, pasca operasi, ibu hamil.

Kegiatan ini juga merupakan grand opening Sport Shoes yang ditampilkan dalam fashion show pasca taklshow. Beberapa produk terbaru Boccoroco ditampilkan dalam acara tersebut. (dra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 10 =

Harian Surabaya @2018, All right reserved