Jalin Silaturahmi, Santika Hotel Gelar Mice & Corporate Gathering

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Menjalin hubungan baik antar perusahaan sepertinya sudah lazim dilakukan dengan mengadakan suatu event atau gathering. Seperti yang dilakukan oleh seluruh unit Santika Hotel di Jatim, Santika Indonesia serta Kampi Hotel yakni event tahunan “Mice & Corporate Gathering Santika Indonesia Regional Jawa Timur” dengan tema Greats Gatsby.

Agus Triyono selaku General Manager Santika Hotel Indonesia Regional Jawa Timur mengatakan, yang turut hadir di acara ini banyak sekali. Mulai event organizer, BUMN, hingga pemerintahan.

Ia menambahkan bahwa acar tahunan kali ini di buat semeriah mungkin sebagai bentuk terima kasih serta menjaga silaturahmi dengan rekan-rekan corporate.

“Kami ucapakan terima kasih pada rekan-rekan corporate yang telah support Santika Hotel di Jawa Timur. Kami berharap kedepannya Santika Hotel mampu selalu memberikan yang terbaik agar jadi pilihan bapak dan ibu,” kata Agus.

Santika Indonesia Regional Jatim ini terdiri dari hotel bintang 3 dan 4 yang berada di Jatim, mulai dari bagian timur pulau Jawa yaitu Santika Hotel Banyuwangi, Santika Hotel Jemursari, Santika Hotel Pandegiling, Santika Hotel Premiere Malang, Santika Hotel Premiere Gubeng dan unit paling baru dari Santika Indonesia Regional Jawa Timur yaitu Santika Hotel Gresik dan Kampi Hotel Surabaya.

Acara Mice & Corporate Gathering kali ini di buat lebih santai dan menyediakan booth table top agar seluruh tamu undangan dapat mengetahui dan mengenal unit-unit Santika Hotel yang terdapat di Jawa Timur.

Selain itu para tamu undangan di hibur dengan penampilan Cabaret Show dan DJ Performance. Juga ada doorprize menarik serta voucher menginap di seluruh unit Santika Indonesia Regional Jatim.

“Melalui acara semacam ini, harapannya adalah masyarakat makin mengenal tentang kami dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi perusahan-perusahaan yang ada di Jawa Timur khususnya Surabaya,” pungkasnya. (dra)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + fifteen =

Harian Surabaya @2018, All right reserved