Maxine Luncurkan 3 Produk Skincare Baru

177 views
Maxine
Maxine Luncurkan 3 Produk Skincare Baru (foto : hariansurabaya.com)

hariansurabaya.com | Maxine Luncurkan 3 Produk Skincare Baru

Surabaya – Kesehatan kulit memang wajib dijaga terlebih dalam masa pandemi ini. Untuk itulah Maxine Aesthetic Clinic memperkenalkan tiga produk skincare anyar yakni filler serum, two-layer white peel, dan premium infusion. Selain perawatan, agar kulit selalu sehat harus mengkonsumsi makanan bergizi serta olah raga. Sementara untuk merawat kulit, pilihlah produk skincare yang tepat juga perhatikan berbagai kandungannya.

Terkait hal itu, Founder dan CEO Maxine, Wardah Nafisah mengatakan, bertepatan ulang tahun Maxine yang ketiga, pihaknya mengadakan kampanye ”Skinvestment” dengan meluncurkan tiga produk anyar untuk merawat kesehatan kulit.

Ia pun menjelaskan, 3 produk barunya secara rinci. Yang pertama yakni Filler serum adalah advanced anti-aging serum yang memberi efek serupa filler (prosedur injeksi kulit), yakni skin-plumping. Cara kerjanya langsung dari dalam kulit, yakni diproses pembentukan, sintesis dan cross-linking, kolagen dalam tubuh.

“Hasilnya kulit langsung tampak lebih muda pada minggu pertama pemakaian. Jadi, Filler serum ini tidak memerlukan sistem injeksi yang rumit dan sakit, ini metode non-invasif denga efek serupa filler,” jelas Wardah.

Kedua ada Two-layer White Peel, yakni treatment pengangkatan lapisan kulit terluar menggunakan bahan premium untuk mempercepat regenerasi kulit. Sehingga tekstur, warna, kondisi kulit menjadi lebih baik. Dan ketiga adalah Premium Infusion, yaitu treatment dengan menginjeksikan bahan yang telah digaransi secara medis untuk tiga manfaat sekaligus, yaitu mencerahkan dan menghaluskan kulit, membentuk kolagen baru dan mencegah penuaan dini, serta menangkal radikal bebas dan meningkatkan imun tubuh.

“Produk skincare yang baik harus efektif namun tetap aman seumur hidup dan tidak menyebabkan ketergantungan, karena selama ini mungkin banyak perempuan justru menderita masalah kesehatan kulit yang lebih kompleks saat menjalani perawatan kecantikan. Itu karena bahan-bahan yang digunakan dalam perawatan tidak mengindahkan dampak negatif ke penggunanya.Seperti kandungan hydroquinone di krim pemutih yang dalam jangka panjang bisa memicu masalah seperti kanker dan alergi,” imbuhnya.

“Di Maxine, kami memakai formula paling menyehatkan sekaligus efektif menyehatkan kulit, salah satunya adalah galactomyces yang bisa mencapai 97 persen. Kalau di skincare lain jarang ada yang setinggi itu,” tutup Wardah. (id)