YELLO Hotel Jemursari Berbagi Keceriaan Ramadhan dengan Ojol dan Garda Terdepan Medis di Surabaya

314 views
YELLO Hotel Jemursari Berbagi Keceriaan Ramadhan dengan Ojol dan Garda Terdepan Medis di Surabaya

hariansurabaya.com | Surabaya – YELLO Hotel Jemursari Berbagi Keceriaan Ramadhan dengan Ojol dan Garda Terdepan Medis di Surabaya

Menghadapi situasi yang sekarang tengah terjadi akibat pandemik covid 19, baik pemerintah, tenaga medis hingga masyarakat pada umumnya sangat membutuhkan motivasi dan dukungan baik secara materil maupun moril. Oleh karena itu sekaligus dalam rangka bulan suci Ramadhan menyambut hari raya Idul Fitri, bersama dengan seluruh manajemen dan karyawan, Yello Hotel Jemursari Surabaya mengadakan aksi sosial penggalangan donasi yang dibuka untuk masyarakat umum.

Yello Hotel Jemursari Surabaya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan membeli paket Yello Mager Box atau lunch box, mulai dari harga Rp 25,000 melalui Yello Hotel Jemursari, kemudian hasil penjualan Yello Mager Box tersebut kita distribusikan kepada pihak pihak yang membutuhkan, seperti yang sudah direalisasikan yaitu kepada para pengemudi ojek daring dan tenaga medis yang ada di Surabaya pada setiap hari Jumat di bulan April ini.

“Aksi sosial yang bertajuk ‘Mager Box untuk Mereka’ ini sudah kami lakukan sejak awal bulan April, dan akan kita teruskan hingga saat bulan ramadhan dan lebaran nanti. Hingga saat ini, kami telah memberikan lebih dari 200 box makanan hasil penjualan Yello Mager Box kepada ojol dan tenaga medis di Kota Surabaya seperti di RS. Dr. Soetomo dan RS. Airlangga.

YELLO Hotel Jemursari Berbagi Keceriaan Ramadhan dengan Ojol dan Garda Terdepan Medis di Surabaya (ist)

Kedepannya kami akan membagikan Mager Box gratis ini kepada pihak pihak lain yang membutuhkan seperti panti asuhan, para pekerja jalanan seperti petugas kebersihan, dll. Oleh karena itu, kami manajemen Yello Hotel Jemursari ingin mengajak masyarakat untuk ikut bagian dalam aksi sosial ini hanya dengan melakukan pembelian paket Yello Mager Box. Kami berharap aksi kecil ini dapat memberikan sedikit semangat untuk semua lini masyarakat dalam menghadapi situasi saat ini” Ungkap Agnes Indah Marcomm Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Aksi sosial membagikan Yello Mager Box kepada pihak yang membutuhkan ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat. Siapa saja boleh berpartisipasi, dan untuk mengetahui prosedur pemesanan dan keikutsertaan dalam aksi ini bisa langsung menghubungi melalui telepon atau WA ke 031-8431999 atau bisa DM langsung ke IG @yellojemursari. Harapan akan selalu ada, dan kita harus saling menguatkan. Kalau bukan kita siapa lagi? #spreadlove #bettertogether #staystrong (ist)