Pedro Ciptakan Trend Fashion Sambut Kemerdekaan

153 views
Pedro Ciptakan Trend Fashion Sambut Kemerdekaan

hariansurabaya.com | JAKARTA – Pedro Ciptakan Trend Fashion Sambut Kemerdekaan

Menyambut 75 tahun HUT RI, merupakan kesempatan bagi PEDRO untuk dapat terhubung dengan masyarakat melalui koleksi terbarunya yakni Independently Stylish yang merupakan resonansi dari Hari Kemerdekaan Indonesia, untuk menghargai dan meneruskan perjuangan para pahlawan nasional.

Koleksi yang diciptakan tersebut merupakan interpretasi atas fashion yang diyakini dan ekspresi diri, melalui tampilan penuh gaya. Independently Stylish, menampilkan sepasang sepatu dan tas untuk pria/wanita modern, khusus pasar Indonesia. Setiap koleksi dipadukan dengan finishing yang modern dan gaya, tanpa mengorbankan kenyamanan.

Independently Stylish ingin keluar dari pakem fashion dengan menciptakan paradigma baru bahwa gaya kasual kini bisa dipadukan dengan gaya formal sehingga para pemakainya tetap bisa mengekspresikan kebanggaannya melalui penampilan yang modern.

Brand Representative PEDRO, Sarah Angela mengungkapkan, hari Kemerdekaan Indonesia adalah momentum penting bagi pihaknya untuk menunjukkan dukungan terhadap masyarakat, salah satunya melalui gaya fashion yang memberikan kemerdekaan berekspresi serta merayakan individualitas dari para pemakainya.

Pedro Ciptakan Trend Fashion Sambut Kemerdekaan (ist)

“75 tahun sudah kemerdekaan RI dan melalui koleksi kami yang bernuansa merah putih, kami yakin bangsa Indonesia lebih kuat berjuang bersama menghadapi tantangan situasi pandemi yang berlangsung saat ini,” katanya.

Koleksi ini tersedia di gerai PEDRO di Indonesia dan secara online melalui mulai 17 Juli 2020. Serta untuk menambah kemeriahan perayaan HUT RI, PEDRO memberikan sebuah hadiah untuk setiap pembelian koleksi Independently Stylish, yaitu berupa carrier bag eksklusif dan jumlah terbatas.

Carrier bag berbahan kanvas ini juga merupakan komitmen PEDRO untuk menjaga lingkungan dan keberlanjutan, karena dapat digunakan lagi untuk keperluan lain. (**)