Sambut Malam Puncak 3xtraOrdinary Jelang 30 tahun SCTV

402 views
Sambut Malam Puncak 3xtraOrdinary Jelang 30 tahun SCTV

hariansurabaya.com | Sambut Malam Puncak 3xtraOrdinary Jelang 30 tahun SCTV

Surabaya – Merayakan HUT ke-30, SCTV menayangkan program Malam Puncak 3xtraOrdinary pada hari Senin 24 Agustus 2020 secara langsung pada pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary dimeriahkan oleh para musisi kenamaan seperti Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Syahrini, Raisa, Rossa, Reza Artamevia, Judika, Sara Fajira, Inul Daratista, dan masih banyak lagi.

Juga artis sinetron SCTV, hadir para pemain “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta” hingga 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler Season 3” akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian.

Sementara, Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato juga akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini. Inul Daratista, pedangdut Indonesia mengaku senang karena SCTV sudah membesarkan namanya.

“Terima kasih buat SCTV karena jadi viral, dikenal semua orang dan merasa senang diberi honor tinggi, membuat artis jeoluse,” ungkapnya saat diwawancarai sebelum malam puncak HUT SCTV dalam Modcas Untuk Semua (Modus).

Ditanya terkait harapannya, dirinya ternyata ingin memiliki Rumah Makan dan menjual nasi rawon. Serta ingin buka yayasan anak yatim piatu. Terkait penampilannya nanti, Inul mengaku akan ada sajian special meski tidak menampilkan “goyang ngebor” yang jadi ciri khasnya.

Sementara itu Demian mengaku sudah siap untuk aksi malam puncak HUT ke 30 tersebut. Namum ketakutannya cukup tinggi untuk penonton atau bintang tamu sebagai partisipannya.

“Kendalinya ada di mereka. Permainan ini 70 kendalinya pada penonton atau partisipan. Jadi atraksi nanti lebih pada ke penonton. Belum tau siapa artisnya atau penontonnya. Kalau dari saya pribadi siap,” terangnya. (ndr)