Adu Masakan Di Duel Rasa

86 views
Adu Masakan Di Duel Rasa

hariansurabaya.com | Adu Masakan Di Duel Rasa

SidoarjoBertempat di Lime Restaurant, diadakan acara Launching Duel Rasa dengan dihadiri Corporate Food & Beverage Manager dari Archipelago International, Made Sumardika. Duel Rasa sendiri merupakan ‘Thematic All You Can Eat Dinner Buffet’ yang menampilkan beberapa masakan dari beberapa negara yang akan ‘di duel’ kan dengan masakan dari Nusantara, diantaranya Jepang, China, Thailand, Mexico dan Western yang akan ‘ditarungkan’ dengan masakan dari Nusantara diantaranya dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali dan Manado.

Adapun acara yang dimulai pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 menampilkan seluruh masakan dari beberapa negara peserta Duel Rasa dengan beberapa stall makanan seperti Burito, Nasi goreng Beijing dan Kue Dorayaki sebagai hidangan penutup. Tak lupa juga pertunjukan Food Parade yang disajikan oleh karyawan favehotel Sidoarjo dengan diiringi musik dari DJ yang tampil pada malam ini. Duel Rasa sendiri bisa dinikmati di setiap hari Selasa sampai dengan Sabtu dari pukul 18.00 sampai dengan pukul 22.00 dengan diiringi musik akustik.

Pada Launching malam ini, Kami menawarkan sesuatu yang berbeda dan baru pertama kali diadakan di hotel di Sidoarjo yakni men duel kan beberapa masakan dari mancanegara dan masakan dari Indonesia dalam satu menu All You Can Eat Dinner Buffet dengan harapan  menambah pengalaman kuliner masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh favehotel Sidoarjo dan Archipelago International kata Made Sumardika, Corporate Food & Beverage Manager Archipelago International. (rls)