Terjadi Kebakaran di Foodcourt Tunjungan Plaza 1 Surabaya

418 views
Tunjungan Plaza 1 Surabaya
Terjadi Kebakaran di Foodcourt Tunjungan Plaza 1 Surabaya (foto ilustrasi TP : hakim)

Surabaya, hariansurabaya.com – Foodcourt Tunjungan Plaza 1 Surabaya terbakar pada hari ini Rabu (17/08/2022) sore. Tampak di lokasi terlihat sudah ada 5 mobil pemadam kebakaran yang terparkir di depan TP 1. Beberapa personel PMK bahkan sudah masuk ke area Foodcourt tersebut.

Tampak banyak pengunjung di teras lobi Tunjungan Plaza terkejut ketika melihat kedatangan mobil PMK. Apalagi lampu di Studio Foodcourt lantai 5 padam. Sehingga semua aktifitas di foodcourt juga terhenti.

Sementara itu Sutandi Purnomosidi selaku Direktur Marketing Pakuwon Group menjelaskan ada kebakaran di salah satu tenant Foodcourt TP 1 sekitar pukul 17.00 WIB. Menurut dia cuma kebakaran kecil di dapur tenant foodcourt TP 1. Sedangkan penyebab kebakaran karena adanya konsleting di bagian exhaust fan.

“Sudah berhasil dipadamkan. Asapnya memang terlihat banyak karena tenant tersebut jual steak.” jelasnya.

Memang terlihat asam hitam tebal di area Foodcourt TP 1. Tampak juga ada 6 unit mobil damkar yang siaga di lokasi termasuk bronto skylift. Pengunjung tampak berhamburan keluar gedung ketika mengetahui ada kebakaran. (ac)