Ingin Jangkau Konsumen Lebih Luas, Lapis Kukus Pahlawan Relokasi Outlet Baru

154 views

Surabaya, HarianSurabaya.comTak lengkap rasanya jika bepergian tak membawa oleh-oleh khas daerah setempat. Selain diberikan untuk sanak saudara, juga bisa dinikmati selama perjalanan untuk cemilan.

Bicara soal cemilan dan oleh-oleh, kali ini salah satu produk asal Surabaya yakni Lapis Kukus Pahlawan membuka outlet terbarunya di area Stasiun Gubeng Surabaya.

Head of Marketing Lapis Kukus Pahlawan, Yudi Permadi menyampaikan, dengan dibukanya outlet baru ini bermaksud memberi surprise pada pelanggan yang sebelumnya outlet lama ukurannya lebih kecil sekarang jauh lebih luas.

“Sebenarnya sejak 2015 kita sudah buka outlet tapi yang lama. Nah sekarang ini kita relokasi jadi lebih besar,” ujarnya saat dioutlet Lapis Kukus Pahlawan, Sabtu (20/8).

Yudi menambahkan, pihaknya merelokasi outletnya dengan pertimbangan karena saat ini pandemi sudah menurun dan bisnis mulai membaik. Hal itu terlihat dari trafik penumpang di Stasiun saat ini tinggi sehingga harapannya banyak pemumpang kereta yang dari Surabaya membawa oleh-oleh produknya tersebut.

“Terkait produknya, kita punya dua produk Lapis Kukus Pahlawan, paling favorit varian original. Lalu kita punya produk baru yaitu Almond Tart, dengan favoritnya rasa coklat,” imbuhnya.

Ia menargetkan dengan relokasi outlet baru ini pihaknya ingin konsumen lebih puas karena tempatnya luas, tidak berdesakan dan panas seperti outlet lama.

“Selain itu varias produk dan stoknya juga lebih banyak sehingga nantinya bisa beli oleh-oleh lebih banyak lagi,” tutup Yudi. (id)