Ascott Regional Jawa Timur Gelar Fun Synergi Media Gatherings Untuk Pererat Silaturahmi

25 views
Ascott Group
Ascott Regional Jawa Timur Gelar Fun Synergi Media Gatherings Untuk Pererat Silaturahmi (foto : koleksi avy)

SURABAYA, hariansurabaya.com | Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan media, The Ascott Limited (Ascott) merupakan anggota dari CapitaLand Investment (CLI), region Jawa Timur baru-baru ini mengadakan acara media gathering bertema “Fun Synergy” yang bertempat di Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Terdapat 10 properti Ascott yang berada di Surabaya, antara lain; Ascott Waterplace Surabaya, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Harris Hotel & Conventions Malang, Harris Hotel & Conventions Gubeng, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit, Yello Hotel Jemursari, Pop! Hotel Gubeng, Pop! Hotel Diponegoro, Pop! Hotel Stasiun Kota, dan Shanaya Resort Malang.

Tema Fun Synergy diambil untuk menggambarkan sinergi yang selalu terjalin dengan baik dan menyenangkan antara kami Ascott dari properti hotel ataupun service residence dengan semua rekan media. Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, dilanjutkan dengan sambutan General Manager Cluster East Java, Central Java & Kalimantan, lalu dimeriahkan oleh ASR Dance yang membuat suasana semakin hangat dan meriah karena semuanya tamu undangan ikut berpartisipasi dalam gerakan dance.

Made Parmana, General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, memberikan
sambutannya, “Kami senang dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan media dan terima kasih atas supportnya yang tak terhingga kepada properti Ascott yang berada di Jawa Timur khususnya Surabaya dan Malang. Terima kasih atas kontribusinya dalam menyebarkan berita-berita positif mengenai hotel dan service residence kami dan melalui acara ini semoga hubungan baik kita akan tetap terjalin di tahun-tahun mendatang seperti tema Fun Synergy pada acara ini.”

Acara semakin seru dengan adanya rangkaian kegiatan seperti Candle Decoration, Quiz serta Fun Games yang berhadiah goodie bag dan voucher menginap di Ascott properti di Jawa Timur. Dalam acara ini juga Ascott menginformasikan event fun bike HARRIS Day 2022 yang dilaksanakan di Harris Hotel & Conventions Malang pada bulan Desember mendatang. HARRIS Day hadir untuk menyambut ulang tahun Brand HARRIS Hotels yang ke-20 dan diadakan secara offline (setelah 2 tahun virtual karena pandemi) dengan tema: On The Move Cycling pada tanggal 11 Desember 2022 serentak di 6 kota yaitu di Bogor, Batam, Bali, Malang, Pontianak dan Samarinda.

Untuk di kota Malang sendiri, HARRIS Day 2022 akan diadakan di HARRIS Hotel & Conventions Malang dengan jarak tempuh 20 km. Para pesepeda dapat membeli paket yang telah disediakan yaitu mulai dari paket Bright untuk individu dengan harga Rp 70,000 nett, paket Fit untuk berdua dengan harga Rp 130,000 nett dan paket On the move untuk group 4 orang dengan harga Rp 240,000 nett. Setiap peserta akan mendapatkan T-shirt Jersey HARRIS Day, e-bib, e-certificate, lunch box, tiket donasi untuk mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui ISCO Foundation, serta masih banyak acara seru lainnya.(ist)