Yello Hotel Jemursari Ajak Anak Panti Asuhan Rumah Sejati Menyambut Natal Dengan Kegiatan Yang Seru

343 views
Yello Hotel Jemursari
Yello Hotel Jemursari Ajak Anak Panti Asuhan Rumah Sejati Merayakan Natal Dengan Kegiatan Yang Tidak Biasa (foto : ist)

SURABAYA, hariansurabaya.com | “Nanti saya mau main basket ya Pak” celetuk Agnes, siswi kelas 2 Sekolah Dasar yang juga salah satu anak asuh di Panti Asuhan Rumah Sejati yang berada di Kawasan Kenjeran Surabaya. Terlihat wajah sumringah dan bahagia sejak awal rombongan memasuki area Timezone Galaxy Mall 3.

Kegiatan diawali oleh sambutan dari Teritorial Manager Timezone Ibu Mondang sembari
beliau memberikan penjelasan tentang berapa banyak mainan dan wahana yang ada di Timezone dan apa saja yang nanti bisa dimainkan oleh anak-anak dari Panti Asuhan yang datang Ibu Esther, sapaan akrab dari Pengelola Panti Asuhan Rumah Sejati yang sore itu ikut mendampingi anak asuhnya juga turut membuka acara dengan berdoa bersama.

Acara dilanjutkan dengan penampilan yang super keren dari anak panti asuhan juga yaitu Street Dance dan Akustikan yang meyanyikan beberapa lagu gereja. Memasuki waktu bermain, tujuan langsung ke wahana Bumper Car kemudian lanjut masuk area permainan yang ada di Play & Learn, kurang lebih 30 menit mereka terlihat sangat senang dan puas sudah mencoba permainan yang sudah berbulan-bulan tidak mereka temui.

“Ya, sudah menjadi kewajiban kami untuk bisa berbagi kebahagiaan terutama dalam rangka merayakan Natal seperti ini karena tidak ada batasan untuk kita saling mengasihi” ujar Ita Tania, General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Tepat pukul 17.00, setelah semua anak selesai bermain dan makan bersama. Acara terakhir sebelum mereka kembali ke Panti Asuhan yaitu foto bersama dan pembagian oleh-oleh dari Yello Hotel Jemursari. Hati senang, perut kenyang dan pulang membawa bingkisan. “Merry Christmas!” seru anak-anak panti asuhan sambil meninggalkan lokasi acara Menyambut Natal pekan depan, Yello Hotel Jemursari menghadirkan Yello X-Mas Dinner pada tanggal 24 Desember 2022.

Buffet All U Can Eat yang dibanderol hanya Rp 125.000 net/pax, sudah bisa menikmati menu yang super lengkap mulai appetizer, main course hingga dessert yang pastinya adalah menu spesial khusus natal. Acara dimulai pukul 6 sore sampai 9 malam, yang juga akan dihibur penampilan pemain Biola serta doorprize antara lain merchandise dan Voucher menginap dari Yello Hotel Jemursari. Promo menarik juga diberikan yaitu beli 10 gratis 1, yuk segera rencanakan malam natal bersama pasangan, rekan dan keluarga di Yello Hotel Jemursari Surabaya.(ist)