101 Menu Buka Puasa di Swiss-Belinn Tunjungan

56 views
101 Menu Buka Puasa di Swiss-Belinn Tunjungan
101 Menu Buka Puasa di Swiss-Belinn Tunjungan

hariansurabaya | SURABAYA – Berbuka puasa di bulan Ramadhan menjadi tradisi yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Sambut bulan yang penuh berkah dengan sukacita bersama teman ataupun keluarga. Swiss-Bellinn Tunjungan ingin berbagi penawaran menarik di bulan Ramadhan ini dengan berbagai promo menarik untuk memberikan pengalaman ibadah puasa yang berkesan.

Executive chef dan timnya menghadirkan beragam menu khas Nusantara yang disajikan dalam bentuk Buffet All You Can Eat dengan 101 menu hidangan favorit yang tentu sangat menggugah selera.

Dengan tema “Buka Puasa Nang Tunjungan” Swiss-Belinn Tunjungan menawarkan pengalaman berbuka puasa dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp. 159.000 net per orang dimana konsep kuliner Otentik Nusantara hingga variasi hidangan Timur Tengah sebagai menu andalan saat Ramadhan, tersedia 101 menu pilihan diantaranya mulai dari Takjil, Appetizer, Soup, Main Course, hingga Dessert bervariasi yang dapat di santap sepuasnya. Selain itu, setiap harinya selama bulan Ramadhan menu yang disajikan selalu berbeda-beda.

“Kami sangat antusias untuk berbagi momen spesial nan fitri dengan para tamu melalui momen Buka Puasa. Kami selalu berinovasi setiap tahunnya dan berusaha memberikan menu-menu favorit yang berkualitas bagi para tamu. Kami yakin dengan memberikan pelayanan terbaik, kami bisa menciptakan pengalaman Ramadhan dan berpuasa yang berkesan kepada setiap tamu”, kata Yan Handiana, General Manager.

Promo spesial Buffet All You Can Eat, Buka Puasa Nang Tunjungan tersedia selama bulan Ramadhan mulai pada waktu berbuka puasa hingga pukul 21.00 WIB. Dapatkan penawaran spesial ‘Bayar 10 dapat 11’ setiap pembelian 10 paket buffet buka puasa akan dapat gratis 1 paket buffet. Selain itu ada hadiah DOORPRIZE dengan total 4 voucher menginap di Hotel Swiss-Belinn Tunjungan dengan tipe kamar deluxe dan 4 voucher F&B yang akan diundi setiap minggunya untuk 2 orang tamu yang beruntung. Tidak ketinggalan hadiah utama GRANDPRIZE 1 unit sepeda motor matic 125cc yang akan diundi pada akhir Ramadhan.(ac)