OMG Menggelar OH MY GRANDE Livestream Festival Terbesar di Indonesia

49 views
OMG Menggelar OH MY GRANDE Livestream Festival Terbesar di Indonesia
OMG Menggelar OH MY GRANDE Livestream Festival Terbesar di Indonesia

hariansurabaya.com | SURABAYA – Sebagai brand lokal berkualitas dengan harga affordable yang berkomitmen untuk selalu memberikan produk up to date kepada para Girlboss (sapaan konsumen OMG), meluncurkan produk lipcream terbaru dalam acara yang bertajuk “Oh My Grande, Livestream Festival” terbesar di Indonesia pada tanggal 26-30 Juli 2023, berlokasi di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Menjadi seorang content creator dan affiliate yang sukses adalah impian bagi banyak wanita di Indonesia. Namun, seringkali tantangan yang dihadapi dalam mewujudkan impian tersebut membuat mereka memerlukan dukungan dan kesempatan yang tepat. Oh My Grande Livestream Festival merupakan sebuah inisiatif dari OMG yang berkolaborasi dengan TikTokShop untuk membuka kesempatan bagi para wanita Indonesia, sehingga dapat mewujudkan mimpi menjadi content creator dan affiliate yang sukses.

“Untuk mengempower para Girlboss di seluruh Indonesia, OMG bekerjasama dengan TiktokShop meluncurkan livestream festival dan memecahkan rekor muri sebagai brand yang melakukan tiktok livestream dengan affiliate terbanyak selama 4 hari, sehingga dapat menciptakan banyak affiliate baru yang bisa menjadi sumber pendapatan wanita muda di Indonesia”, tutur Clarissa Angga Gunawan selaku Group Head Teens and Emerging Beauty.

Para pengunjung dapat menikmati acara yang beragam dan menarik, mulai dari talkshow bersama content creator dan affiliate ternama – Mami Louisse Scarlett, Laura Siburian, Queen of Slay Vindy Lee hingga penampilan istimewa dari Ghea Indrawari dan Awdella.

Pada kesempatan kali ini, OMG juga meluncurkan inovasi lipcream terbaru “OMG Matte Kiss Lip Cream Socialite Edition”. Menghadirkan 3 varian warna nude yang intense yang dikembangkan melalui riset trend kecantikan global dan disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia.

Tampilan nude seringkali diasosiasikan dengan tampilan yang lebih premium, namun dapat membuat wajah menjadi pucat jika warnanya tidak sesuai. Oleh karena itu, dalam lini ini, OMG menghadirkan 3 warna nude dengan undertone berbeda – 16 Elegant (nude coklat), 17 Queen (nude orange) , 18 Luxe (nude peach). Dengan Color Advanced Technology, Jojoba Oil, dan Vitamin E.

Produk terbaru ini memiliki intensitas yang tinggi, fitur one swipe cover, dan 2x extra moisturizing untuk tampilan bibir matte yang cantik dan tahan lama hingga 12 jam.

Melalui acara ini OMG juga memberikan challenge menarik berhadiah Perjalanan Sultan ke New York dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk para content creator, livestreamer dan affiliate terbaik pada periode 26 Juli-31 September 2023. Girlboss dapat langsung berpartisipasi dengan mendaftarkan diri menjadi affiliate OMG melalui link : http://bit.ly/ohmygrande .

Melalui dukungan dan kesempatan yang diberikan, OMG berharap para Girlboss dapat selalu siap mengambil peluang dan mewujudkan impiannya.(ac)